NASIONAL

Polisi yang Diduga Pemerkosa Novia Anak Anggota Dewan

Desakan netizen untuk Kapolri 
(Foto: instagram)
Desakan netizen untuk Kapolri (Foto: instagram)

| Jakarta - Netizen meminta Kapolri turun tangan kasus mahasiswi Mojokerto Novia Widyasari yang bunuh diri meminum racun sianida.

Diberitakan sebelumnya, Novia Widyasari yang berusia 23 tahun tersebut mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri menenggak sianida pada 2 Desember 2021. Atas ramainya tagar tersebut membuat pihak Polda Jatim bereaksi dengan melakukan pemeriksaan terhadap anggotanya yang diduga ada hubungan dengan kasus bunuh diri Novia Widyasari.

Kasus ini menyedot perhatian publik. Akun twitter Ayang Utriza Yakin meminta Bapak Kapolri @[email protected]_Humas Polri dengan menyebut penelusurannya.

Berdasarkan investigasi rakyat dunia maya : Ini Foto "RANDY" yang memeprkosa mahasisei Yatim UNibraw alm "Novia Widiasari: dan foto Bapaknya Randy anggiota DPRD yang ikut andil dalam kematian korban.

Rakyat menunggu ketegasan Bapak.


Tweet ini dibalas Kapolri @LystioSigitP "Terimakasih informasinya, saat ini permasalahan sedang dalam penanganan Polda Jawa Timur dan akan segera disampaikan kepada masyarakat hasilnya, Salam Presisi. Tweet ini kembali diunggah beberapa akun gosip di Instagram, dan banyak mendapat dukungan netizen. "Kita kawal bersama Yuk" tulis akun nyonya_gossip.


Video Terkait:
Video : Ada Nisan Kuno Lain di Tanjung Barangan
Editor: Intan Sriwidari