NASIONAL

Bripda Randy Pacar Novia Akhirnya Ditahan

Novia dan Randy ( Foto: Istimewa)
Novia dan Randy ( Foto: Istimewa)

| Pasuruan - Bripda Randy anggota Polres Pasuruan Polda Jatim resmi ditahan terkait peristiwa mahasiswi bunuh diri di makam ayahnya di Mojokerto. Hasil penyelidikan polisi menyimpulkan polisi yang baru merintis karir itu terlibat kasus tewasnya mahasiswi berinisial NWR.

Ia dikonfirmasi menjalin hubungan cinta dengan sang mahasiswi dan sempat beberapa kali berhubungan layaknya suami istri. Dari hubungan itu korban dua kali hamil dan dua kali juga menggugurkan kandungan.

Diduga hal itu yang menjadi penyebab NWR (23) nekat meminum racun dan mengakhiri hidup di pusara ayah.

Diberitakan sebelumnya, Media sosial Twitter saat ini sedang ramai dengan kasus mahasiswi Mojokerto Novia Widyasari yang bunuh diri meminum racun sianida.

Novia Widyasari yang berusia 23 tahun tersebut mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri menenggak sianida pada 2 Desember 2021.


Jasad Novia Widyasari yang bunuh diri dengan sianida tersebut berada di samping makam ayahnya di Dusun Sugihan Desa Japan, Kecamatan Sooko, Mojokerto.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, RB ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana aborsi atau pasal dengan sengaja menggugurkan kandungan atau mematikan janin

Dari hasil pemeriksaan tersebut, RB ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana aborsi atau pasal dengan sengaja menggugurkan kandungan atau mematikan janin.

RB dijerat pasal 348 KUHP juncto pasal 55 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara.

"RB kini ditahan di Mapolres Mojokerto. Kami tidak pandang bulu dalam penegakan hukum termasuk kepada anggota Polri," kata Wakapolda Jatim Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo melalui keterangan resminya Sabtu (4/12) malam.

 

 

 

 

 

 

 


Video Terkait:
Video : Tak Ada Laporan Korban, Pemalak Tak Bisa di Proses
Editor: Intan Sriwidari