LIFESTYLE

Meresahkan, Ribuan Orang Tak Mau Doddy Soedrajat di TV

Doddy Soedarajat ( Foto: Istimewa)
Doddy Soedarajat ( Foto: Istimewa)

| Jakarta -  Karena dinilai meresahkan, Doddy Soedarajat diboikot. Lebih dari 8.000 orang telah menandatangani petisi 'Boikot Doddy Soedrajat dari TV' pada Senin (6/12). Petisi yang digagas Jessica D itu mendesak agar ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Soedrajat tidak lagi tampil di televisi.

Terpantau hingga pukul 09.30 WIB pada Senin (6/12), petisi di laman Change.org tersebut telah ditandatangani 8.493 orang.

"Ayah dari almarhum Vanessa Angel sudah sangat meresahkan karena masuk di dunia tv dengan kontroversi yang membuat netizen geram belum ada 40 hari meninggal anak dan menantunya, beliau sudah menanyakan harta warisan, mencari simpati dengan cara yang salah," tulis petisi itu.

"Dengan adanya petisi ini, ayah mendiang Vanessa Angel atau Doddy Soedrajat bisa diboikot dari TV atau channel manapun karena sudah sangat meresahkan," tulisnya.

Petisi itu juga menyebutkan Doddy Soedrajat juga seharusnya lebih memedulikan sang cucu, Gala Sky, daripada Mayang, adik mendiang Vanessa Angel. Permasalahan yang ditampilkan di televisi disebut bisa berpengaruh pada Gala Sky.


"Ditambah banyak pihak ikut campur dalam urusan harta warisan serta kehidupan mereka berpengaruh nanti di kehidupan masa depan anak almarhumah Vanessa Angel dan Bibi," bunyi petisi tersebut.

"Semoga dengan petisi ini, keluarga pihak Vanessa Angel setop berkoar-koar tentang harta warisan atau apapun itu. Terima kasih."

Terpisah, Doddy Soedrajat belakangan ini menyatakan sedang mempersiapkan 40 hari Vanessa Angel yang bakal digelar di kediamannya. Dalam acara itu, kedua adik Vanessa Angel disebut bakal mempersembahkan lagu untuk kakaknya itu,

Tak hanya itu, Doddy juga menyatakan sudah pasti bakal memindahkan makam Vanessa Angel. Hal itu dikarenakan Vanessa sempat meminta ingin dimakamkan dekat dengan ibunya.

Alasan lainnya adalah makam Vanessa Angel saat ini yang terletak di TPU Islam Malaka Ulujami disebut berada dekat pinggir jalan. Sehingga, itu berisiko akan terdampak apabila terjadi pelebaran jalan.

"Itu juga jadi salah satu alasan keputusan Daddy memindahkan satu liang dengan mamanya," tutur Doddy beberapa waktu lalu.

 

Editor: Intan Sriwidari