SUMSEL 24

Pelajar Di Empat Lawang Ditusuk Oleh Mr X

Siswa SMK Negeri Empat Lawang bernama Carles Bin Kosim saat mendapatkan perawatan. (foto : istimewa)
Siswa SMK Negeri Empat Lawang bernama Carles Bin Kosim saat mendapatkan perawatan. (foto : istimewa)

I Palembang - Siswa SMK Negeri Empat Lawang bernama Carles Bin Kosim alami penusukan orang tak dikenal, Senin (6/12/2021) sekitar Pukul 09:00 Wib. Pelaku diduga dari Siswa yang berasal dari Desa Talang Padang.

Kejadian bermula saat pelaku melintas di Talang Simpugh Nanjungan, saat itu keluarga korban korban yang mengetahui Carles ditusuk namun beruntung pelaku berhasil diamankan pihak sekolah.

Berdasarkan laporan warga setelah kejadian pengeroyokan, keluarga pelaku dengan dibekali pisau datang ke desa Penantian. Berdasarkan keterangan Kades Penantian Muhammad Pani pasca penusukan maupun pengeroyokan ada kesalahan pahaman keluarga pelaku, sehingga datang ke desa mereka padahal tidak ada hubungan atau keterlibatan warganya sedikitpun dengan peristiwa penusukan. Merekapun disuruh membubarkan diri.

Noperman Subhi camat Paiker yang sempat mampir ke UGD melihat korban meminta pihak keluarga untuk menyerahkan sepenuhnya penangannya kepada dokter di puskesmas dan kasusnya segera ditangani, khususnya oleh pihak polsek Paiker.

"Kita minta kepada keluarga korban untuk menyerahkan kasus ini ke pihak berwajib," ujarnya.


Sampai berita ini diturunan belum terjadi gejolak dari kedua belah pihak.


Video Terkait:
Video : Cekcok, Pemuda ini Nekad Tusuk Dua Wanita
Editor: Beni Martha Daya