iNFO TV

Video : Sange, Remaja Asal Empat Lawang Cabuli Bocah 2 Tahun

Kejadian menggemparkan terjadi di Empat Lawang. Seorang balita usia dua tahun menjadi korban pencabulan seorang remaja.Kejadian bermula dari ajakan pelaku remaja ke belakang rumah. (foto : infosumsel)

I Palembang - Kejadian menggemparkan terjadi di Empat Lawang. Seorang balita usia dua tahun menjadi korban pencabulan seorang remaja.Kejadian bermula dari ajakan pelaku remaja ke belakang rumah. 

Pelaku yang berinisial D ini mengajak tak hanya mengajak korban, kakak kandung korban juga diajak pelaku ke belakang rumah.Sesampainya di lokasi tersebut, korban kemudian digendong pelaku ke dapur rumahnnya. Di lokasi ini, korban dipaksa dan akhirnya kakak korban mengetahui.

Saat mengetahui hal ini, kakak korban langsung berteriak dan mengajak sang adik pulang.Peristiwa ini pun dilaporkan kepada pihak keluarga. Ayah korban yang mendengar hal tersebut langsung membuat laporan ke polisi.

Kanit PPA Polres Empat Lawang, Aipda A Fahrul Rozi mengatakan keluarga korban sudah melaporkan dan akan segera ditindaklanjutin.Pelaku yang masih di bawah umur dikenakan Pasal 82 UU RI thn 2016 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman setengah dari ancaman hukuman orang dewasa.Kasus ini sudah diterima oleh pihak Polres Empat Lawang dengan nomor laporan LP/B-93/XI/2021/SPKT/RES EMPAT LAWANG.



Video Terkait:
Video : Guru Ngaji di Lubuk Linggau Sodomi Anak SD Berulang Kali
Editor: Beni Martha Daya