OLAHRAGA

Deru Buka Turnamen Billiar

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru saat membuka turnamen biliar di hotel swarna dwipa. (foto : Diskominfo)
Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru saat membuka turnamen biliar di hotel swarna dwipa. (foto : Diskominfo)

I Palembang - Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru Membuka Gubernur Sumatera Selatan Cup Turnamen Nine Ball Billiar yang dilaksanakan di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Satu unit mobil sebagai hadiah utama diserahkan langsung oleh Deru pada kegiatan tersebut, ia mengatakan bahwa hal yang dilakukannya itu sebagai bentuk dukungannya terhadap kemajuan dunia billiar di Sumatera Selatan sekaligus untuk menarik minat para pebilliard yang berasal dari luar Sumsel.

Dukungan besar tersebut sangat diapresiasi oleh Ketua Umum POBSI Sumsel, Andie Dinialdie. Ia juga mengatakan ini merupakan kali pertama POBSI Sumsel dapat menyelenggarakan kegiatan turnamen dengan hadiah satu unit mobil.

"Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Gubernur Sumsel dan semoga melalui event ini kita dapat membangun silahturahmi agar lebih erat lagi antara POBSI Se -Indonesia", ungkapnya.

Sementara itu Deru dalam sambutannya mengatakan bahwa billiar merupakan bagian hobi yang dimilikinya dan ia juga mengatakan bahwa kegiatan billiar tersebut akan dijadikan agenda tahunan.


"Mudah - mudahan melalui event ini dapat menjalin silaturahmi antara pobsi se Indonesia dan ini saya akan jadikan kegiatan tahunan Pemprov Sumsel", ungkapnya.

Ia juga berharap agar kegiatan serupa dapat ditiru oleh 17 Kab/Kota yang ada di Sumsel guna membangkitkan kembali semangat billiar di Sumatera Selatan yang juga akan memberikan dampak baik dengan ramainya kembali rumah - rumah billiar yang ada di Sumsel.

Open Turnamen Nine Ball Gubernur Sumsel Cup dibuka dengan pemukulan bola pertama oleh HD dan kegiatan ini diikuti sebanyak 128 peserta dari seluruh indonesia.


Video Terkait:
Video : Gubernur Sumsel Hadiahkan Mobil Untuk Pemenang Nine Ball
Editor: Beni Martha Daya