POLITIK

Herman Deru Sambut Kehadiran Partai Umat di Sumsel

Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Pak Amien Rais, menyambut kedatangan Gubernur Sumsel, H. Herman Deru pada pelantikan Dewan Pimpinan Daerah. Pesta Umat Sumsel di The Alts Hotel Palembang. (Foto: Dok Humas Pemprov Sumsel)
Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Pak Amien Rais, menyambut kedatangan Gubernur Sumsel, H. Herman Deru pada pelantikan Dewan Pimpinan Daerah. Pesta Umat Sumsel di The Alts Hotel Palembang. (Foto: Dok Humas Pemprov Sumsel)

- Gubernur Sumsel H Herman Deru menyambut baik kehadiran Partai Ummat di Provinsi Sumsel, menurutnya, kehadiran Partai Ummat menunjukkan bentuk keberagaman yang ada di Sumsel, baik itu partai politik, suku dan agama.

“Kami masyarakat Sumsel sudah terbiasa dengan keragaman ini, baik itu bahasa, suku, adat dan agama, maka kami menyambut baik kehadiran Partai Ummat Provinsi Sumsel,” ujarnya saat menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Daerah. Pesta Ummat Sumsel di The Alts Hotel Palembang, Minggu. (9/1).

Sebagai penasehat politik di Provinsi Sumsel, Herman Deru berharap seluruh pengurus dan kader Partai Ummat tetap satu frekuensi dalam membangun Sumsel sesuai tagline Sumsel Maju Untuk Semua.

“Niat baik kita harus kita wujudkan dengan kinerja kita di lapangan, memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, tidak hanya mengkritik tetapi juga memberikan solusi,” ujarnya.

Apalagi, dia menilai para figur di kepengurusan Partai Ummat sudah memiliki rapor yang bagus. Artinya, Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Pak Amien Rais, tidak salah memilih pengurus partai ini.


"Anggota pengurus Partai Ummat Sumsel punya rapor bagus. Jadi Pak Amien Rais tidak salah pilih," ujarnya.

Ia meminta kepengurusan Partai Umat Sumsel pada Pemilu 2024 untuk menjaga tagline Sumsel Maju Untuk Semua dan zero konflik di Sumsel.

“Harapan saya sesama warga Sumsel di Pilkada 2024, mari berjuang di lapangan tanpa mengubah misi Sumsel Maju Untuk Semua dan Sumsel zero konflik, ini tekad kita untuk mempertahankannya,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPW Partai Umat Provinsi Sumsel H Niko Pransisco mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Sumsel Herman Deru. Sebagai ketua DPW, Partai Ummat akan mendukung pembangunan di Sumsel dan menjaga zero konflik.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Prof H Muhammad Amien Rais, Ketua Umum DPP Partai Ummat, H Ridho Rahmadi, Wakil Ketua Umum DPP Partai Ummat, Beni Suharto, Candra Tirta Wijaya dan Nazaruddin, Sekjen DPP Partai Ummat H. Ahmad Muhajir, Forkopimda Sumsel.***


Video Terkait:
Amien Rais Minta Aturan Investasi Miras Dicabut
Editor: Raden Mohd Solehin