SRIWIJAYA FC

Persib Bandung vs Bali United

Persib Bandung Ingin Permalukan Bali United di Tanahnya Sendiri Malam ini

Sesi latihan pertama Persib Bandung atau Pangeran Biru di Pulau Dewata Bali, untuk menatap seri keempat Liga 1 2021/2022. (Foto: Persib.co.id)
Sesi latihan pertama Persib Bandung atau Pangeran Biru di Pulau Dewata Bali, untuk menatap seri keempat Liga 1 2021/2022. (Foto: Persib.co.id)

- Laga Big match BRI Liga 1 yang mempertemukan antara Persib Bandung vs Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, malam ini, Kamis (13/1/2022) akan berlangsung seru malam ini

Pertandingan yang akan disiarkan secara langsung oleh Indonsiar pukul 20.45 WIB malam ini, menjadi laga penentuan apakah maung bandung mampu mempertahankan puncak klasemen saat laga tandangnya ke markas serdadu tridatu.

Dimana, Bomber asal Brasil, David da Silva, yang saat ini dipercaya menjadi penyerang pada laga ini, harus menggempur pertahanan dan untuk memecahkan telur mencetak gol bagi tim yang di arsiteki Robert Rene Albert.

Tidak hanya itu, David da Silva juga berpeluang untuk adu gacor melawan bekas rekan duetnya semasa membela Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, mengingat punggawa Timnas Indonesia itu, saat ini menjadi amunisi baru dari Bali United.

Pertandingan laga tandang ini yang akan disiarkan secara live streaming ini juga, menjadi ancaman 'Pangeran Biru' untuk tetap bertahan di puncak klasemen.


Apalagi pada laga kontra ini, Persib dipastikan tidak akan bisa menurunkan tiga pemain karena akumulasi kartu kuning. Ketiga pemain itu adalah Marc Klok, Ardi Idrus, dan Achmad Jufriyanto.

Meski begitu, Robert Alberts mengaku tidak pusing dengan absennya tiga pemain, karena saat ini Persib kedatangan dua pemain yang baru saja membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020, Victor Igbonefo dan Ezra Walian.

Bahkan, ia memastikan bahwa para pemainnya membawa motivasi sangat besar untuk menghadapi Bali United.

"Jika imbang apalagi sampai kalah, posisi Persib terancam tergeser oleh tim-tim di bawahnya," ungkapnya.

Robert mengaku, pertandingan tandang malam ini juga, menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain Persib, yang sangat ingin mempermalukan Bali United di depan pendukungnya.

"Jadi para pemain sangat ingin mempermalukan Bali United di tanahnya sendiri," tandasnya. ***

Editor: Raden Mohd Solehin