iNFO TV

Video : Keluarga Korban Tewas di Tol Palembang-Kayuagung, Minta Jalan Tol Ditutup

Keluarga korban kecelakaan tol Palembang-Kayuagung meminta pihak pengelola untuk melakukan evaluasi terhadap seluruh ruas tol. (foto : infosumsel)

- Keluarga korban kecelakaan tol Palembang-Kayuagung meminta pihak pengelola untuk melakukan evaluasi terhadap seluruh ruas tol.

Kejadian yang menewaskan Febi Khairunisa, 21 tahun, tewas dalam kecelakaan maut di ruas tol Palembang-Kayu Agung KM 362+800B, harus menjadi pelajaran bagi pihak Waskita Sriwijaya Tol selaku pengelola ruas tol Kapal betung (Kaguagung-Palembang-Betung) kedepan.

Dalam kesempatan itu, Arif meminta pihak Waskita Sriwijaya Tol, untuk lebih serius dalam pengelolaan ruas tol yang telah merenggut nyawa adik iparnya itu, dengan segera memperbaiki secara menyeluruh jalan berbayar tersebut, jika perlu tol ditutup sementara, sampai jalan tersebut benar-benar layak dilalui.

Arif mengaku, pihak keluarga bisa saja menggugat Waskita Sriwijaya Tol, selaku pengelola jalan tol Palembang-Kayuagung.

Namun keluarga sudah iklas dan enggan memeperpanjang lagi perihal tersebut. Hanya saja, dari kecelakaan teesebut pihak keluarga meminta jangan sampai kejadian tersebut kembali terjadi, akibat kerusakan jalan yang saat ini mash terjadi.
 
Seperti diketahui, Febi Khairunisa, 21 tahun, tewas terpental dari mobilnya usai menghindari jalan berlubang yang tak kunjung rampung di ruas tol tersebut.


Mahasiswi yang diketahui Warga Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan itu terpental dari mobilnya usai  mobil jenis Brio yang dikendarainya oleng karena menghindar dari lubang.

Korban terpental 15 meter dari lokasi lobang itu (di Tol Palembang-Kayuagung).


Video Terkait:
Video : Pembangunan Tol Indralaya - Prabumulih Rusak Jalan Desa
Editor: Beni Martha Daya