• Rabu, 29 Juni 2022

Bentuk Pengurus Anak Cabang, PKB Pagaralam Kuatkan Struktur Partai

- Rabu, 2 Februari 2022 | 14:25 WIB
 Penyerahan SK Kepengurusan PAC Oleh Ketua PKB Pagaralam
Penyerahan SK Kepengurusan PAC Oleh Ketua PKB Pagaralam

infos infosumsel.ID - Pengurus Cabang (PC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) lakukan musyawarah Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting PKB, kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua PKB Pagaralam sekaligus Anggota DPRD Sumatera Selatan, M Oktafiansyah serta dihadiri seluruh anggota PAC se-Kota Pagaralam, bertempat di Jambat Beringin, Kota Pagaralam.

Musyawarah PAC tersebut dilakukan dalam rangka penguatan struktur Partai sampai ke tingkat bawah untuk menghadapi pemilu serentak 2024 mendatang.

Baca Juga: Pemkot Pagaralam Bakal Alihkan Perekrutan CPNS Ke PPPK

"Kita hari ini melakukan kegiatan ini Muscab PAC yang dihadiri seluruh PAC dan Ranting PKB se Kota Pagaralam,"ungkap Oktafiansyah yang akrab disapa sahabat Engga.

Dalam kegiatan ini ia juga siap menerima usulan-usulan terkait kemajuan PKB di Kota Pagaralam, pihaknya sudah menerima usulan baik program maupun kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan.

Baca Juga: Dinas Perkim Sosialisasikan Pembangunan Rumah Subsidi di Pagaralam

Dalam kesempatan tersebut PKB Pagaralam secara langsung juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan PAC.

"Memberikan Surat Kerja (SK) juga menjalin silahturami serta kekompakan keseluruhan anggota PKB, sehingga untuk menghadapi baik Pileg maupun Pilkada di tahun 2024 nanti bisa secara maksimal,"pungkasnya.

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X