• Rabu, 29 Juni 2022

Sambangi Korban Banjir PMI Empat Lawang Salurkan Bantuan

- Rabu, 9 Februari 2022 | 18:22 WIB
PMI Empat Lawang saat memberikan bantuan kepada korban banjir di Paiker.  (Muttaqien Alfarizi/infosumsel.ID )
PMI Empat Lawang saat memberikan bantuan kepada korban banjir di Paiker. (Muttaqien Alfarizi/infosumsel.ID )

infosumsel.ID - Ketua PMI Empat Lawang, Hj Hepy safriani didampingi ketua Dharma Wanita Persatuan Empat Lawang Intan Indera Supawi beserta rombongan menyambangi warga terdampak dari banjir paiker beberapa waktulalu di tiga desa.

Tiga desa tersebut yakni, Desa Muara Sindang, Padang Bindu, Muara Rungge, Padang Gelai dan Lawang Agung untuk memberi bantuan berupa kelengakapan sembako.

Baca Juga: Banjir di Ilir Barat 1 Meluas

Dalam sambutannya Hefy Safriani yang juga sebagai kepala dinas Kesehatan Empat Lawang turut prihatin dengan adanya banjir dan berharap masyarakat untuk bersabar.

"Untuk mengatasi permasalahan ini tentunya, Pemerintah sudah pasti kerja keras agar banjir tidak terulang kembali," ujar istri Bupati Empat Lawang ini.

Baca Juga: Hujan Lebat, Baturaja Terendam Banjir

Ia juga berharap dalam menuntaskan hal ini semua dapat secara bersama-sama membantu Bupati Empat Lawang mewujudkan visi dan misi untuk membangun Empat Lawang.

"Kedepan kita harus membuat program agar didaerah ulu dilakukan penghijauan kembali dengan tanaman produktif seperti pohon petai dan durian. Jangan ada lagi pembukaan lahan baru untuk pertanian," pesan Hepy Safriani menutup sambutannya.

Baca Juga: Polres Empat Lawang Salurkan Bantuan Korban Banjir di Paiker

Halaman:

Editor: Cuci Hati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X