• Rabu, 10 Agustus 2022

ASN di Pagaralam Bertanding Menjadi Terbaik di Turnamen Bulutangkis

- Sabtu, 19 Februari 2022 | 20:35 WIB
Walikota Buka Laga Perdana Piala Walikota Bulutangkis Di Gedung Olahraga Keban Agung.  (lian ugansyah/infosumsel.id)
Walikota Buka Laga Perdana Piala Walikota Bulutangkis Di Gedung Olahraga Keban Agung. (lian ugansyah/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Pemerintah Kota Pagaralam menggelar turnamen Bulu Tangkis Antar Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam memperebutkan Piala Walikota Pagaralam. Turnamen berlangsung di Gedung Olahraga Bulutangkis Keban Agung, Sabtu (19/2/2022).

Turnamen bulutangkis antar ASN ini diikuti peserta-peserta yang merupakan Perwakilan dari SKPD Kota Pagaralam.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, serta memanfaatkan dan memperkenalkan Gedung Olahraga Bulutangkis Kota Pagaralam yang bertempat di Keban Agung.

Baca Juga: Pabrik Pengelolaan Teh Gunung Dempo, Destinasi Wisata Bernilai Sejarah

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengatakan, Melalui Slogan "Kerja Keras, Kerja Cerdas untuk Pagaralam Maju" merupakan cita-cita Luhur yang harus diwujudkan bersama.

"Slogan Pagaralam Maju salah satunya dapat diwujudkan melalui kegiatan olahraga karena dengan berolahraga jasmani menjadi sehat suplai oksigen ke otak semakin banyak, tentunya hal ini memudahkan seseorang untuk berfikir secara Sehat dan cerdas dalam bekerja dan beraktivitas, " kata Walikota.

Dikatakan Walikota, melalui kegiatan ini diharapkan para peserta dapat menumbuhkan serta menjunjung tinggi jiwa sportifitas yang tentunya dapat menjadi salah satu modal utama dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara yang berintegritas.

Baca Juga: Ingat.. Buat SIM Juga Wajib Lampirkan BPJS Kesehatan

"Selamat bertanding kepada para peserta, tetap junjung tinggi sportivitas dan kejujuran. Salam Olahraga," pungkas Walikota.

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X