• Senin, 27 Juni 2022

Tim Lantabur Peduli Pagaralam Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana Alam Gempa Bumi di Sumatera Barat

- Kamis, 10 Maret 2022 | 11:18 WIB
 Rombongan Tim Lantabur Peduli Pagaralam saat berangkat ke lokasi korban bencana alam gempa bumi di Sumatera Barat (lian urgansyah/infosumsel.id)
Rombongan Tim Lantabur Peduli Pagaralam saat berangkat ke lokasi korban bencana alam gempa bumi di Sumatera Barat (lian urgansyah/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Aksi sosial korban bencana alam gempa bumi di Sumatera Barat dari Tim Lantabur Peduli Kota Pagaralam berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp22 juta serta 2 karung pakaian.

Donasi yang terkumpul dari aksi sosial korban bencana alam gempa bumi di Sumatera Barat akan dibelanjakan yang disesuaikan akan kebutuhan para korban di Pasaman Barat oleh rombongan Tim Lantabur Peduli Pagaralam

Wakil Ketua Tim Lantabur Peduli Pagaralam, Titin kepada awak media mengatakan aksi sosial korban bencana alam gempa bumi di Sumatera Barat akan langsung diberikan di lokasi bencana.

Baca Juga: Warga Palembang Ikut Rasakan Gempa Bumi Banten

"Alhamdulillah donasi Terkumpul kurang lebih sebesar Rp 22.227.500 dan 2 karung kecil pakaian baru," ungkapnya, Rabu (9/3/2022).

Dikatakan Titin, Donasi tersebut akan dibelanjakan sesuai dengan kebutuhan korban di lokasi bencana, ia mengatakan penyaluran bantuan akan dilaporkan sebagai bukti nantinya bahwa bantuan benar-benar tersampaikan kepada para korban bencana alam tersebut.

Baca Juga: Sayyidina Khabbab bin Al Arat di Kitab Fadhilah Amal Sahabat Nabi Yang Pertama Kali Dimakamkan di Kufah

"Insya Allah selama Tim dalam perjalanan dan sampai di lokasi, kita akan laporan kegiatan penyaluran di pasaman barat dan sekitarnya," Kata dia.

Dalam kesempatan ini, ia juga mengharapkan do'a restu agar para Ustadz Tim Penyalur bantuan langsung ke lokasi bencana alam Gempa Bumi Pasaman Barat diberikan kemudahan serta keselamatan dalam perjalanan menyalurkan bantuan.

Baca Juga: PT Jamkrindo Lirik Kerjasama Dengan Pemkot Lubuk Linggau

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X