• Rabu, 29 Juni 2022

Polres Lahat Membenarkan Oknum Polisi Bakar Kekasihnya Anggotanya

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 06:35 WIB
Polres Lahat membenarkan jika oknum polisi bakar kekasihnya di MuaraEnim adalah anggotanya yang bertugas di Badokkes Polres Lahat
Polres Lahat membenarkan jika oknum polisi bakar kekasihnya di MuaraEnim adalah anggotanya yang bertugas di Badokkes Polres Lahat

infosumsel.ID - Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK melalui Kasubsi Penmas Aiptu Lispono membenarkan jika oknum polisi bakar kekasihnya di Kabupaten MuaraEnim Provinsi Sumatera Selatan sehari-harinya bertugas di Polres Lahat.

Sebelumnya oknum polisi bakar kekasihnya lantaran tak terima diputusin oleh korban terjadi kamis (10/3/2022) malam sekitar pukul 22:30 WIB dengan menggunakan bahan bakar minyak (BMM) di Jalan ade Irma Suryani Gang Kolam Rt 05 Rw 08 Rumah Tumbuh, Kelurahan MuaraEnim Kabupaten MuaraEnim di rumah kontrakan teman korban Diana (24) warga Kelurahan Tungkal Kecamatan MuaraEnim Kabupaten MuaraEnim, Kabupaten MuaraEnim.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK melalui Kasubsi Penmas Aiptu Lispono mengatakan jika oknum polisi bakar kekasihnya tersebut merupakan anggota Polres Lahat yang bertugas di Badokkes Polres Lahat.

Baca Juga: Oknum Polisi Bakar Kekasihnya Karena Tak Terima Diputusin

"Yah memang benar anggota tersebut merupakan anggota Polres Lahat," ujar Lispono di Konfirmasi wartawan, Jumat (11/3/2022).

Lanjutnya, untuk kasusnya saat ini tengah ditangani oleh Polres MuaraEnim karena tempat kejadian perkara (TKP) di Kabupaten MuaraEnim.

""Rilisnya tentu dari Polres MuaraEnim karena disana TKPnya," ucapnya.

Sebelumnya, Korban Korban yang bernama Diana Ningsih (24) warga Kelurahan Tungkal Kecamatan MuaraEnim Kabupaten MuaraEnim, Kabupaten MuaraEnim mengalami luka bakar hingga 80 persen dari sekujur tubuhnya.

Baca Juga: Jelang Bulan Suci Ramadhan, Harga Telur Ayam di Pagaralam Alami Kenaikan HargaBaca Juga: Jelang Bulan Suci Ramadhan, Harga Telur Ayam di Pagaralam Alami Kenaikan Harga

Ayuk kandung korban Trisnawati (27) yang didampingi keluarga besarnya di depan ruang ICU RSUD dr HM Rabain MuaraEnim mengatakan bahwa adiknya (Korban,red) memang pacaran dengan pelaku AN beberapa tahun yang lalu. Dan ketika pacaran, korban akhirnya tahu jika pelaku telah beristri dan mempunyai anak.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

43 Personil Polres Lahat Diganjar Penghargaan

Selasa, 28 Juni 2022 | 19:35 WIB
X