• Rabu, 29 Juni 2022

Wagub Sumsel Ikuti Rakor Pembahasan Kasus Covid 19, Ini Hasilnya...

- Minggu, 13 Maret 2022 | 23:17 WIB
Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya saat mengikuti  Rakor Pembahasan Kasus Covid 19 dan Evaluasi PPKM di Luar Jawa Bali secara virtual (instagram diskominfo sumsel)
Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya saat mengikuti Rakor Pembahasan Kasus Covid 19 dan Evaluasi PPKM di Luar Jawa Bali secara virtual (instagram diskominfo sumsel)

infosumsel.ID - Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Mawardi Yahya ikuti Rakor Pembahasan Kasus Covid 19 dan Evaluasi PPKM di Luar Jawa Bali, Minggu (13/3/2022).

Rakor Pembahasan Kasus Covid 19 dan Evaluasi PPKM di Luar Jawa Bali secara virtual bersama Menko Perekonomian Airlangga Hartato.

Usai Rakor Pembahasan Kasus Covid 19 dan Evaluasi PPKM di Luar Jawa Bali, Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya mengimbau agar Bupati dan Walikota se Sumsel bergerak bersama untuk gotong royong.

Baca Juga: Wagub Hadiri Roadshow Mandiri Basketball Road to FORNAS 2022

"Untuk mewujudkan percepatan vaksinasi di Sumsel sekaligus memanfaatkan semaksimal mungkin vaksin yang akan habis masa pakainya," ujarnya.

Terkait percepatan vaksinasi ini Wagub Mawardi mengatakan akan segera melakukan rapat bersama Gubernur.

Dengan harapan nantinya agar dapat mengarahkan bupati/walikota dan unsur Muspida di wilayah masing-masing dapat mengejar target vaksinasi dan menyalurkan vaksin yang masih ada.

Baca Juga: Label Halal MUI Tetap Berlaku Hingga Lima Tahun Kedepan

Sementara itu dalam rapat pembahasan evaluasi PPKM Luar Jawa Bali, Menko Perekonomian Airlangga Hartato menjelaskan bahwa kasus harian secara nasional menunjukkan tren penurunan.

Begitu juga kasus harian di Luar Jawa-Bali menunjukkan tren penurunan meskipun secara proporsi cenderung meningkat karena laju penurunan lagging waktu (tertinggal) dibandingkan Jawa Bali.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Sumber: Instagram Diskominfo Sumsel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X