• Rabu, 10 Agustus 2022

Buka Kejuaraan Bola Voli Caroline, Ini Harapan Wawako Lubuklinggau

- Minggu, 13 Maret 2022 | 23:57 WIB
 Wakil WaliKota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar saat memberikan sambutan di Kejuaraan Bola Voli Caroline Cup (Diskominfo Lubuklinggau)
Wakil WaliKota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar saat memberikan sambutan di Kejuaraan Bola Voli Caroline Cup (Diskominfo Lubuklinggau)

infosumsel.ID - Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar membuka secara resmi kejuaraan Bola Voli terbuka untuk pelajar SMP-SMA serta umum "Caroline Cup 8" di Sport Centre Caroline Kota Lubuklinggau, Minggu (13/3/2022) sore.

Informasi yang didapat, jumlah peserta kejuaraan ini antara lain, untuk kategori SMP putra (7 tim), SMP putri (6 tim). Kemudian SMA putra (21 tim), SMA putri (15 tim). Sementara untuk kategori umum putra (19 tim) dan umum putri (5 tim).

Baca Juga: Kejurnas Adventure Offroad 2022, Ini Pesan Bupati Pali..

Para peserta ini berasal dari berbagai kota, seperti Palembang, Provinsi Bengkulu, Kabupaten Lahat, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Empat Lawang, Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Musi Rawas Utara dan Kota Lubuklinggau sebagai tuan rumah.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menyampaikan dengan diadakannya kejuaran ini diharapkan dapat menjadi salah satu ajang apresiasi terhadap bakat dan minat anak-anak di bidang olahraga Bola Voli.

Baca Juga: Kemenag Tetapkan Label Halal Indonesia, Ini Respon MUI

Sehingga nantinya akan muncul bibit-bibit unggul yang kemudian dapat dikembangkan menjadi atlet untuk berkiprah tidak hanya di kancah lokal, regional dan nasional tapi juga ditingkat internasional.

"Pesan saya junjung tinggi sportifitas dan selamat bertanding," ucapnya sembari membuka secara resmi Kejuaraan Terbuka Bola Voli Caroline Cup ke-8.

Baca Juga: Hadiri Pelantikan KAHMI Sumsel, Herman Deru Minta Joncik Muhammad Siapkan Generasi Selanjutnya

Turut hadir, Staf Ahli 3, Kepala Dinas Pendidikan, H Dian Chandera, Ketua KONI Kota Lubuklinggau, Bambang Rubianto, Kepala Dispora, Purnomo, wewakili Kapolres dan mewakili Dandim 0406

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ratusan ASN Pemkot Lubulinggau Ikuti Ujian Dinas

Rabu, 23 Februari 2022 | 17:35 WIB
X