• Rabu, 29 Juni 2022

Kormi Pagaralam Minta Jadi Tuan Rumah Salah Satu Cabor di FORNAS VI

- Selasa, 15 Maret 2022 | 13:50 WIB
Ketua KORMI Sumsel Samantha Tivani Herman Deru saat melantik kepengurusan KORMI Kota Pagaralam. (Lian Urgansyah/infosumsel.id)
Ketua KORMI Sumsel Samantha Tivani Herman Deru saat melantik kepengurusan KORMI Kota Pagaralam. (Lian Urgansyah/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Ahmad Herliansyah Kota Pagaralam meminta salah satu cabang olahraga yang diperlombakan di Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) Ke VI di Sumatera Selatan pada Juli 2022 mendatang juga dilaksanakan di Kota Pagaralam.

Hal tersebut dikatakan Ketua KORMI Pagaralam, Ahmad Herliansyah usai dilantik oleh Ketua KORMI Sumatera Selatan, Hj Samantha Tivani Herman Deru di RUmah Dinas Walikota Pagaralam, Selasa (15/3/2022).

Ketua KORMI Pagaralam mengatakan jika kepengurusan KORMI Pagaralam Periode 2022-2026 siap memberikan kontribusi dalam Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) ke-VI mendatang.

Baca Juga: Pengurus KORMI Sumsel Terbentuk

"Dan KORMI Pagaralam siap berkontribusi Terhadap Sumsel yang menjadi tuan rumah pada FORNAS VI," paparnya.

Dirinya juga berharap, pada pelaksanaan FORNAS nantinya akan ada cabang olahraga (cabor) yang di laksanakan di Pagaralam yang masih sangat kental degan budaya serta cuaca yang sangat mendukung.

"Hal ini juga bertujuan untuk mempromosikan dan mendongkrak pariwista Pagaralam melalui olahraga rekreasi masyarakat," ujarnya.

Baca Juga: Disebut Terlibat Kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan, Ini Jawaban Putra Siregar

Ditempat yang sama, Ketua KORMI Sumsel Samantha Tivani Herman Deru mengatakan meskipun dirinya masih tergolong baru menjabat ketua KORMI Sumsel.

Namun saat ini sudah mendapat amanat serta tugas berat dari pemerintah Provinsi agar sebagai tuan rumah pelaksanaan Fornas yang akan berlangsung di Sumatera Selatan pertengahan Tahun ini nantinya dapat lebih baik dari Fornas sebelumnya.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X