• Senin, 27 Juni 2022

Warteg Kenyenyat Ramaikan Wisata Kuliner di Kota Pagaralam

- Kamis, 24 Maret 2022 | 08:00 WIB
Para pengunjung saat menikmati wisata kuliner di warteg kenyenyat kota Pagaralam (lian urgansyah/infosumsel.id)
Para pengunjung saat menikmati wisata kuliner di warteg kenyenyat kota Pagaralam (lian urgansyah/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Kota Pagaralam dikenal akan potensi wisata alam ramainya jumlah wisatawan mendatang Kota Pagaralam membuat sejumlah wisata kuliner bertumbuh.

Salah satu satu wisata kuliner yang ikut memanjakan para wisatawan saat berkunjung ke Kota Pagaralam yakni Warteg Kenyenyat.

Mengusung wisata kuliner yang berbeda dari lainnya, Warteg Kenyenyat berlokasi di jalan terminal seberang Puskesmas Sidorejo Kelurahan Siderejo, Kecamatan Pagaralam Selatan andalkan 40 jenis menu makanan.

Baca Juga: Ayam Geprek Shaquile, Sajikan Kuliner Cita Rasa Yang Tinggi

Tak hanya andalkan menu makanan yang bervariasi, Warteg Kenyenyat ini menjadi pilihan bagi masyarakat Kota Pagaralam untuk wisata kuliner juga tempat nongkrong baru.

"Dengan varian menu lebih banyak, murah dan prasmanan, jadi konsumen cukup menunjuk mau makan pakai lauk apa, untuk itu diberi nama Warteg Kenyenyat," ujar Yudi Beng Beng Owner Warteg Kenyenyat.

Baca Juga: 2 Hari Business Matching, Belanja Produk Lokal Capai Rp95 Triliun

Kehadiran wisata kuliner Warteg Kenyenyat di Kota Pagaralam ini selain menjadi tempat alternatif menikmati makanan khasnya yang disajiankan secara prasmanan, higienis dan dukung tempat yang nyaman.

Untuk menu yang disediakan dikatakan Yudi, ada banyak 40 macam masakan, begitu juga soal rasa sudah memiliki koki, yang memang punya skill masak, jadi tak perlu diragukan lagi, harga jelas pas di kantong mulai dari Rp20.000

Baca Juga: Ini Waktu Terbaik Untuk Mandi Menurut Rasulullah Saw!

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X