• Rabu, 29 Juni 2022

Walikota Palembang Launching Aplikasi SIDEMANG

- Selasa, 29 Maret 2022 | 18:15 WIB
Walikota Palembang, H. Harnojoyo didampingi Forkompimda Kota Palembang, melaunching aplikasi  SIDEMANG (Kominfo Palembang)
Walikota Palembang, H. Harnojoyo didampingi Forkompimda Kota Palembang, melaunching aplikasi SIDEMANG (Kominfo Palembang)

infosumsel.ID - Kedepan, masyarakat yang ingin berurusan terkait administrasi baik di Kecamatan ataupun Kelurahan tidak perlu untuk datang ke kantor.

Melalui launching aplikasi SIDEMANG, masyarakat sekarang diberikan kemudahan dalam pelayanan, baik bagi kepengurusan surat domisili ataupun pelayanan lain dari Kecamatan dan Kelurahan.

"Ini adalah cara kita memberikan pelayanan secara teknologi dalam memudahkan masyarakat untuk mengakses berbagai pelayanan," sampai Walikota Palembang, Harnojoyo usai melainching Aplikasi SIDEMANG.


Kepala Dinas Kominfo Kota Palembang, H. Edison menyampaikan sambutan pada acara launching aplikasi SIDEMANG (Kominfo Palembang)
Baca Juga: Produksi Minyak Goreng di Palembang Harusnya Cukup, Harnojoyo: Hilang Kemana

Baca Juga: Pemkot Palembang Gelar Tujuh Titik Operasi Pasar Minyak Goreng, Catat Tempatnya..

Orang nomor satu di Kota Palembang ini menerangkan, terdapat 5 pelayanan di Kecamatan serta 18 pelayanan di Kelurahan yang saat ini mampu diterima oleh masyarakat melalui askses Aplikasi SIDEMANG.

"Jadi, masyarakat yang ingin berurusan terkait administrasi baik di Kecamatan ataupun Kelurahan tidak perlu untuk datang ke kantor, bisa menggunakan Aplikasi SIDEMANG saja," jelasnya.

Kegiatan launching aplikasi layanan SIDEMANG di kediaman dinas Walikota Palembang, Selasa 29 Maret 2022 (Kominfo Palembang)

Baca Juga: Walikota Palembang Tandatangani Perjanjian Kerjasama Pembangkit Listrik Tenaga Sampah

"InsyaAllah ini akan terus kita kembangkan di Palembang. Bahkan, kami juga berkeinginan, satu Aplikasi ini dapat digunakan untuk semua pelayanan di kota Palembang," tambahnya.

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Sumber: Kominfo Palembang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X