• Rabu, 10 Agustus 2022

Ada Minyak Goreng Murah di Bazar Murah Ramadhan Palembang, ini Lokasinya

- Senin, 4 April 2022 | 13:45 WIB
Bazar murah Ramadhan Kota Palembang yang digelar Dinas Perdagangan Kota Palembang di 18 Kecamatan di Kota Palembang (Kolase/instagram @disdag)
Bazar murah Ramadhan Kota Palembang yang digelar Dinas Perdagangan Kota Palembang di 18 Kecamatan di Kota Palembang (Kolase/instagram @disdag)

infosumsel.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui Dinas Perdagangan Kota Palembang menggelar bazar murah selama bulan puasa Ramadhan 1443 Hijriah.

Bazar murah tersebut, menjual berbagai macam bahan kebutuhan pokok seperti minyak goreng, telur dan berbagai bahan kebutuhan pokok.

Kegiatan bazar murah Ramadhan di Kota Palembang ini, akan digelar selama puasa Ramadhan, yang akan digelar di 18 Kecamatan yang ada di Kota Palembang.

Baca Juga: Wakil Walikota Palembang Datangi Bulog, Cek Kesiapan Sembako Jelang Bulan Puasa Ramadhan

Baca Juga: Jelang Bulan Suci Ramadhan, Harga Sembako di Empat Lawang Terpantau Naik

Kepala Dinas Perdagangan Kota Palembang, Raimon Lauri menyampaikan, bazar ramadan yang dimulai hari ini, merupakan kerjasama antara Pemkot Palembang dan 42 distributor sembako dan pelaku UMKM yang ada di Palembang.

"Jadi bazar murah kita mulai hari ini dan dibuka langsung oleh Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda," ungkapnya, Senin 4 April 2022.

Baca Juga: Stok Minyak Goreng di Pasar Tradisional Makarti Jaya Banyuasin, Masih Aman untuk Beberapa Hari

Mantan Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Palembang ini menuturkan, semua yang dijual adalah bahan pokok sembako, seperti beras, minyak goreng, bawang, cabai sampai daging.

"Semua yang dijual disini harga distributor termasuk minyak goreng," ulasnya.

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X