• Rabu, 10 Agustus 2022

Lauching Pasar Bedug Ramadhan, Ini Pesan Herman Deru ke Pedagang...

- Selasa, 5 April 2022 | 04:00 WIB
Gubernur Sumsel, Herman Deru saat lauching Pasar Bedug Ramadhan 1443 H  (Diskominfo Sumsel)
Gubernur Sumsel, Herman Deru saat lauching Pasar Bedug Ramadhan 1443 H (Diskominfo Sumsel)

infosumsel.ID - Gubernur Sumsel Herman Deru meminta kepada para pedagang yang berjualan di Pasar Bedug Ramadhan untuk dapat menjaga kebersihan dan higienis makanan yang dijual ke masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Gubernus Sumsel, Herman Deru saat melauching pembukaan Pasar Bedug Ramadhan Pedagang Kecil yang diselenggarakan Persatuan Pedagang Kecil Sumatera Selatan (P2KSS), Senin (4/4/2022) di samping Kedaung Palembang.

"Saya minta dalam menjalankan Pasar Bedug Ramadhan agar membantu tertib lalulintas serta utamanya menjaga kesegaran jualan segi kesehatan, karena kita tetap menjaga citra kuliner Sumsel" ujar Herman Deru.

Baca Juga: Awas Di Pasar Bedug Ada Makanan Berformalin

Dikatakan Herman Deru, ada Pasar Bedug ini membangkitkan pedagang kecil yang mana setelah 2 tahun terakhir akibat Pandemi Covid 19.

Kegiatan Pasar Bedug merupakan salah satu cara dalam memberikan dukungan kegiatan yang melibatkan pedagang kecil untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat.

Baca Juga: Bulog Lahat Stok Bahan Pokok untuk Kebutuhan Ramadan

"Kita apresiasi acara ini karena ini merupakan suatu kiprah sebagai bentuk kepedulian terhadap pedagang kecil" ujar Gubernur Sumsel Ini.

Herman Deru utarakan merupakan suatu kehormatan bagi kita dihargai kumpulan pedagang kecil, kita hargai adalah prakarsanya dan mereka juga memperhatikan kita dengan memberi penghargaan sebagai pemimpin yang peduli akan masyarakat

Baca Juga: Wakil Ketua I PKK Muba Tinjau Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Sumber: Instagram Diskominfo Sumsel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X