• Rabu, 10 Agustus 2022

Ini Harapan Walikota Palembang Adanya Bazar Sembako...

- Selasa, 5 April 2022 | 04:35 WIB
Walikota Palembang, Harnojoyo saat melauching Bazar Sembako di Kantor Camat Ilir Barat II, Senin (4/4/2022) (Kominfo Palembang)
Walikota Palembang, Harnojoyo saat melauching Bazar Sembako di Kantor Camat Ilir Barat II, Senin (4/4/2022) (Kominfo Palembang)

infosumsel.ID - Upaya pemkot Palembang menyediakan ketersedian bahan kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan dengan menggelar Bazar Sembako.

Bazar Sembako yang akan digelar di seluruh wilayah Pemkot Palembang, untuk pertama kali di gelar di Kantor Camat Ilir Barat II Palembang, Senin 4 April 2022.

Lauching Bazar Sembako Pemkot Palembang ini dibuka secara resmi oleh Walikota Palembang, Harnojoyo.

Baca Juga: Ada Minyak Goreng Murah di Bazar Murah Ramadhan Palembang, ini Lokasinya

"Kami sangat mengapresiasi semua pihak atas terwujudnya kegiatan, dimana permintaan sembako ini memang cukup tinggi, namun pada hari ini kami pantau nampaknya masih stabil, kecuali tadi cabai," kata Harnojoyo saat memberikan sambutan

Walikota Palembang dua periode itu berharap, Bazaar Sembako ini yang merupakan salah satu upaya Pemerintah untuk memberikan jawaban kepada masyarakat terkait ketersediaan barang ataupun terkait harga yang cukup tinggi bagi masyarkat.

Baca Juga: Awal Bulan Ramadan, Polda Sumsel Amankan 58 Tersangka Kasus Narkoba

"Tetapi tetaplah jaga kesehatan dengan mengedepankan protokol kesehatan, jangan sampai nanti dapat barang harga murah, tetapi malah sakitnya mahal," tegas Harnojoyo.

Sementara itu, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menambahkan, memasuki hari ke-2 Ramadhan, Pemerintah kota Palembang kembali melaksanakan kegiatan yang hampir setiap tahun dilaksanakan yakni Bazar Sembako atau Pasar Murah dengan menjual berbagai bahan-bahan pokok masyarakat

Baca Juga: Ditanya Awak Media Terkait Mundur dari PDI Perjuangan, Fitrianti Agustinda : Nanti Aja Nomor Dua Itu..

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X