• Rabu, 29 Juni 2022

Ayo Datangi Bazar Ramadhan di Kantor Camat Gandus, Banyak Minyak Goreng Murah

- Selasa, 5 April 2022 | 13:48 WIB
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, meninjau Bazar Ramadhan di kantor Camat Gandus (Kominfo Palembang/Gono)
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, meninjau Bazar Ramadhan di kantor Camat Gandus (Kominfo Palembang/Gono)

infosumsel.ID - Kegiatan Bazar Ramadhan yang diadakan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, hari ini, Selasa 5 April 2022, ada di kantor Camat Gandus.

Berbagai bahan kebutuhan pokok seperti minyak, beras, gula dan semua jenis sembako ada di Bazar Ramadhan yang dibuka Pemkot Palembang hari ini, sejak pukul 08.00 WIB.

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda yang membuka langsung Bazar Ramadhan di kantor Camat Gandus menyampaikan, pada hari kedua ini cukup ramai.

"Seperti pasar, antusias warga dari pagi-pagi luar biasa, saya tidak menduga mulai ramai berbelanja di Stand bazar. Ini merupakan respon yang baik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," katanya.

Baca Juga: Ada Minyak Goreng Murah di Bazar Murah Ramadhan Palembang, ini Lokasinya

Baca Juga: Berhubungan Badan di Bulan Ramadhan Halal dan Mendapat Pahala

Fitri menuturkan, ada 45 stand yang dibuka di Bazar Ramadhan di kantor Camat Gandus hari ini. Semua bahan sembako yang dijual, jaih lebih murah dari harga di pasar.

"Semua bahan sembako yang dijual disini harganya relative cukup murah kalo tidak salah 10-20 persen (lebih murah) dari harga yang dipasar. Jadi sayang kalo dilewatkan," ulasnya.

Baca Juga: Rutin Membaca Al Mulk Sebelum Tidur, Ini Keutamaannya

Bahkan, beberapa warga minta agar bazar murah Ramadhan yang diadakan di Kecamatan Gandus, terus diagendakan selama 30 hari selama bulan puasa.

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X