• Rabu, 29 Juni 2022

Safari Ramadhan, Wako Lubuklinggau Ingatkan Masyarakat Agar Memakmurkan Masjid

- Rabu, 6 April 2022 | 23:10 WIB
 WaliKota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe saat memberikan sambutan kepada jamaah masjid saat Safari Ramadhan (Diskominfo Lubuklinggau)
WaliKota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe saat memberikan sambutan kepada jamaah masjid saat Safari Ramadhan (Diskominfo Lubuklinggau)

infosumsel.ID - WaliKota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar serta FKPD safari ramadhan bersama tim Safari Eamadhan Pemkot Lubuklinggau tim A dan tim B di Masjid Baitul A'la.

Zainal Asman, ketua masjid Baitul A'la dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Safari Ramadhan gabungan dari Pemkot Lubuklinggau yang dihadiri langsung wali kota dan wakil wali kota.

Baca Juga: FECC : Belajar Bersosialisasi Saat Safari Ramadhan

"Atas nama pemgurus mengucapkan terimakasih atas kunjungan tim Safari Ramadhan dari pemkot Lubuklinggau. Pengurus masjid ini sekarang peridoe 2021-2024. Kedepannya kami akan memperbaiki alat pengeras suara, akan dilaksanakan kedepannya serta pendingin ruangan yang saat ini dibutuhkan," ungkapnya.

Kemudian, Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dalam sambutan dan arahannya menyebutkan mengatakan selaku pemerintah selalu mengajak masyarakan untuk selalu memakmurkan masjid.

Baca Juga: Upaya Satgas Covid 19 OKI Kejar Capaian Vaksinasi Booster di Bulan Ramadhan 1443H

"Tidak hanya secara fisik saja namun non fisik, misalnya memakmurkan jamaah serta memakmurkan masyarakat disekitar masjidnya. Kalau dari fisik, masjid (Baitul A'la) ini sudah makmur," katanya.

Wako menyebutkan, dulunya lahan masjid masih belum terselesaikan. Namun saat ini alhamdulillah, wako memastikan bahwa lahan tersebut sudah dipastikan aman.

Baca Juga: Herman Deru Minta Panitia Bazar Ramadhan Utamakan Masyarakat DTKS

Dalam kesempatan ini, Wako juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada pengurus masjid yang djberikan langsung kepada ketua masjid tersebut.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Sumber: Diskominfo Lubuklinggau

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ratusan ASN Pemkot Lubulinggau Ikuti Ujian Dinas

Rabu, 23 Februari 2022 | 17:35 WIB
X