• Senin, 27 Juni 2022

Ada Pohon Tumbang di Jalan Merdeka, Harnojoyo Gerak Cepat Tak Peduli Hujan Deras

- Kamis, 7 April 2022 | 00:42 WIB
Walikota Palembang, Harnojoyo saat membersihkan pohon tumbang di Jalan Merdeka akibat Hujan Deras pada Rabu (6/4/2022) (instagram harnojoyo official)
Walikota Palembang, Harnojoyo saat membersihkan pohon tumbang di Jalan Merdeka akibat Hujan Deras pada Rabu (6/4/2022) (instagram harnojoyo official)

infosumsel.ID - Meski tak lagi mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Palembang pada Pemilu 2024, Harnojoyo tetap menunjukkan kinerja kerja untuk melayani masyarakat. Seperti saat terjadi pohon tumbang di Jalan Merdeka Pada Rabu (6/4/2022).

Harnojoyo saat mendengar kabar ada pohon tumbang di Jalan Merdeka akibat hujan yang disertai angin kencang bergegas ke lokasi untuk mengevakuasi pohon tumbang bersama instansi terkait.

Dengan menggunakan jas hujan berwarna kuning di lokasi pohon tumbang di Jalan Merdeka terlihat Walikota Palembang ini bersama tugas membersihkan pohon di jalan.

Baca Juga: Walikota Palembang Ingatkan Pengguna Jalan Hati-hati Waspada Pohon Tumbang

Meskipun hujan deras menguyur lokasi pohon tumbang di Jalan Merdeka, tak membuat Harnojoyo untuk terus mendampingi para petugas serta membantu mengangkat pohon untuk membuka akses jalan.

"Terimakasih pada dinas terkait yang cepat tanggap atas musibah pohon tumbang di Jalan Merdeka ini," katanya Harnojoyo.

Baca Juga: Fitrianti Agustinda Akui Selisih Harga Paket Sembako di Bazar Murah Belum Terlalu Bantu Masyarakat

Dikatakan Harnojoyo, di kota Palembang terdapat pohon yang usianya telah puluhan tahun rawan akan tumbang saat hujan disertai angin, oleh karena itu dirinya meminta dinas terkait untuk memperhatikan lokasi pohon yang termakan usia.

"saya minta dinas terkait juga memperhatikan pohon pohon yang telah termakan usai,"ucapnya.

Baca Juga: 12 Kepala Keluarga di Talang Ubi Utara Kabupaten PALI Rasakan Manfaat Bantuan GSMP

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X