• Senin, 27 Juni 2022

Satu Unit Mobil Tertimpa Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras di Kota Palembang

- Kamis, 7 April 2022 | 02:02 WIB
Petugas saat mengevakuasi satu unit mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Merdeka (tangkapan layar instagram Ratu Dewa)
Petugas saat mengevakuasi satu unit mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Merdeka (tangkapan layar instagram Ratu Dewa)

infosumsel.ID - Satu unit mobil tertimpa pohon tumbang di jalan Merdeka tepatnya di depan kantor BKPSDM Kota Palembang, pada Rabu (6/4/2022).

Akibat hujan deras yang menguyur kota Palembang sejak sore hari ini, selain menyebakan pohon tumbang juga satu unit mobil tertimpa pohon tumbang.

Meski pengemudi mobil tersebut selamat, namun membuat mobil tertimpa pohon tumbang jenis Daihatsi Sigra dengan plat kendaraan BG 1784 ZA mengalami ringsek.

Baca Juga: Walikota Palembang Ingatkan Pengguna Jalan Hati-hati Waspada Pohon Tumbang

Seperti diketahui, kota Palembang mulai pukul 17:30 Wib dilanda hujan lebat disertai angin kencang membuat pohon tumbang di jalan Merdeka dan menutup akses jalan.

Akibat pohon tumbang, mobil yang tengah melintas tertimpa pohon tumbang. Beruntung pegemudi tersebut selamat dan tidak mengalami luka berat.

Adapun pohon yang tersebut berada di dekat Kantor Perusahaan Gas Negara (PGN) dan satu pohon lainnya berada di depan Kantor BKPSDM Palembang.

Baca Juga: Pemprov Sumsel Distribusikan 111 Ribu Set Top Box Siaran TV Digital

Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa yang meninjau langsung lokasi mengatakan, dirinya mengetahui kabar tersebut melalui media sosial.

“Saya tahu dari kabar yang ada di sosmed yang beredar dan langsung saya tinjau ke lokasi,” katanya di lokasi kejadian, Rabu petang (6/4).

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X