• Senin, 27 Juni 2022

Dua Anggota DPRD Provinsi Sumsel Temui Mahasiswa Demo, Ini Kata Muchendi Mahzareki

- Kamis, 7 April 2022 | 16:23 WIB
Anggota DPRD Provinsi Sumsel saat temui mahasiswa yang sedang  melakukan aksi demo  (Pahmi/infosumsel)
Anggota DPRD Provinsi Sumsel saat temui mahasiswa yang sedang melakukan aksi demo (Pahmi/infosumsel)

infosumsel.ID - Dua anggota DPRD provinsi datang menghampiri masa aksi Tolak Jokowi 3 Periode, Muchendi Mahzareki dari fraksi partai demokrasi yang merupakan wakil ketua DPRD provinsi Sumsel dan didampingi Mgs, Syaiful Padli dari fraksi partai PKS.

"Dalam hal ini kami wakil rakyat sangat terbuka dengan mahasiswa untuk menyampaikan aspirasi, tapi nanti ketika masuk tidak mungkin semuanya jadi saya minta setiap perwakilan BEM mengutus satu korlapnya," ujar Muchendi, Kamis (7/4/2022).

Baca Juga: Aksi Demo Di Gedung DPRD, Mahasiwa Minta Blokade Kawat Berduri Di Buka Sambil Memblokir Jalan

Meskipun sudah dihampiri perwakilan dua anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, terlihat mahasiswa terus berorasi sambil bernyanyi menyurakan tuntutan mereka, Tolak Jokowi 3 Periode.

Sebelumnya diberitakan, ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar aksi demo di Gedung DPRD Sumsel berteriak hingga bernyanyi agar pihak kepolisian membuka blokade kawat berduri.

Baca Juga: Pelatih yang Demo Minta Maaf Atas Aksi Turun Ke Jalan

Hal itu di minta agar para mahasiswa tersebut bisa menujuke Gedung DPRD Sumsel untuk menyerukan sejumlah tuntutan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Namun, karena teriakan mereka tidak didengarkan untuk membuka blokade kawat berduri, lantas para mahasiswa melakukan aksi pemblokiran jalan di Kawasan Jalan Angkatan 45 Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

Baca Juga: Kasus Penimbunan BBM Solar Di Bongkar, Tiga Diantra Pelaku Berstatus Mahasiswa Ini Perannya

Halaman:

Editor: Andyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X