• Senin, 27 Juni 2022

Polda Sumsel Gelar Asesmen Uji Kompentisi Untuk Anggota, Ini Tujuannya

- Rabu, 20 April 2022 | 10:43 WIB
Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto (Humas Polda Sumsel)
Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto (Humas Polda Sumsel)

infosumsel.ID - Untuk meningkatkan kemampuan penyidik dan penyidik pembantu polri di wilayah hukum, Polda Sumsel menggelar Asesmen Uji Kompetensi Penyidik dan Penyidik Pembantu Polri tahun 2022, Selasa (19/4/2022) di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang.

Diketahui bahwa uji Kompetensi Penyidik dan Penyidik Pembantu Polri tahun 2022 tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH yang di ikuti satuan kerja Reserse Kriminal umum, Reserse Kriminal khusus, Reserse Narkoba dan Satreskrim Polres Jajaran Polda Sumsel.

Baca Juga: Kunjungan Komisi III DPR RI ke Polda Sumsel, Ini Tujuannya

"Tentunya, uji Kompetensi ini sangat penting kita lakukan untuk meningkatkan profesional para anggota kita di bidangnya masing-masing," ujar Toni.

Dikatakan Irjan Pll Toni bahwa, kegiatan uji kompetensi tersebut diikuti sekitar 102 peserta penyidik dan penyidik pembantu, yang diadakan selama lima hari kedepan.

Baca Juga: Kapolda Sumsel Sebut Pencapain Vaksinasi Sudah Mencapai 91,53 Persen, Tidak Harus Menunggu Hingga April

"Untuk kegiatan yang kita lakukan ini, di mulai sejak 18 Apri lalu hingga 22 April 2022 mendatang. Tentunya kita harapkan kegiatan ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kemampuan para peserta," tutupnya.

 

Editor: Andyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X