• Rabu, 10 Agustus 2022

HUT Kabupaten Mura, Herman Deru Salurkan BanGub Senilai Rp100 Miliar

- Rabu, 20 April 2022 | 23:32 WIB
Gubernur Sumsel, Herman Deru saat meresmikan pembangunan infrastruktur di HUT Kabupaten Mura (Diskominfo Sumsel)
Gubernur Sumsel, Herman Deru saat meresmikan pembangunan infrastruktur di HUT Kabupaten Mura (Diskominfo Sumsel)

infosumsel.ID - Gubernur Sumsel, Herman Deru salurkan Bangub senilai Rp100 Miliar di peringatan hari Ke-79 Kab. Musi Rawas (Mura).

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru melanjutkan kunjungan kerja nya dengan meresmikan Pasar Metau Musi Rawas Mantab sekaligus Peresmian Infrastruktur Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten MUsi rawas.

"Kita harus signifikan dalam membangun infrastruktur MURA. Kita harus punya tindakan yang luar biasa yang harmonis dengan Forkopimda guna membangun infrastruktur" ujar Herman Deru, Rabu (20/4/2022).

Baca Juga: HUT Empat Lawang ke 15 , dari Gubernur Hingga Toko Pendiri Empat Lawang Hadir

Pada kesempatan itu Herman Deru mengatakan bahwa Pemprov Sumsel bukan hanya mengambil alih persoalan yang tidak terselesaikan tapi memberikan solusi bagi setiap daerah salah satunya ruas jalan Musi Rawas - PALI - Palembang.

"Terkait Pembagunan ruas jalan tersebut belum selesai 100 persen, untuk itu saya kembali mengalokasikan lagi pendanaannya dari dana khusus sebesar kurang lebih Rp100 miliyar untuk meneruskan pembangunan jalan ini sehingga jalan menjadi singkat atau istilah Jalan Tol Tak Berbayar," ujarnya.

Baca Juga: Pelajar Wajib Tahu Sejarah Hari Kartini Diperingati Setiap 21 April

Lanjut Herman Deru, perlunya untuk merayakan setiap perayaan Hari Jadi Kabupaten karena pada momen ini wajib mensyukuri serta introspeksi dengan apa yang telah dicapai, apapun bentuk pelayanan yang paling utama adalah pelayanan yang optimal kepada masyarakat

"Saya apresiasi dan sangat bangga atas prestasi yang dilakukan Bupati dan Wakil Bupati dan tentunya semua terealisasi dengan kerjasama Forkopimda serta masyarakat Musi Rawas," tuturnya.

Baca Juga: Pelaku Penyebar Video Hoaks Ibu Gorok Leher Anak Dilepas Polisi

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ratusan ASN Pemkot Lubulinggau Ikuti Ujian Dinas

Rabu, 23 Februari 2022 | 17:35 WIB
X