• Rabu, 29 Juni 2022

Harnojoyo Kucurkan Miliaran Untuk Bonus Atlit Palembang

- Kamis, 21 April 2022 | 14:07 WIB
Walikota Palembang, H. Harnojoyo berikan bonis bagi para atlit berprestasi Kota Palembang yang sukses merebut medali pada Porprov OKU 2021 (Raden/infosumsel.id)
Walikota Palembang, H. Harnojoyo berikan bonis bagi para atlit berprestasi Kota Palembang yang sukses merebut medali pada Porprov OKU 2021 (Raden/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Sesuai janjinya Walikota Palembang, H. Harnojoyo mengucurkan bonus bagi atlit yang sukses menjadikan Kota Palembang sebagai Juara Umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel Tahun 2021 yang dilaksanakan di OKU Raya.

Tidak tanggung-tanggung, orang nomor satu di Kota Palembang ini, mengucurkan lebih kurang Rp5 miliar untuk bonus bagi para atlit berprestasi.

"Prestasi Palembang sebagai juara umum, jadi bukti gotong royong dan bahu membahu, jika kita bisa juara," ungkap Harnojoyo saat menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan ramah tamah bersama Atlet Berprestasi Kota Palembang di kediaman dinasnya, Kamis 21 April 2022.

Baca Juga: Aksi Demo, APB Desak Gubernur Batalkan Pengangkatan Pejabat Muba

Selain bonus untuk atlit berprestasi, Harnojoyo juga akan memeberikan bonus kepada para pelatih yang telah susah payah melatih para atlit hingga menjadi juara Porprov Sumsel 2021 lalu.

"Untuk bonus pelatih akan kita anggarkan pada anggaran perubahan tahun ini," sampainya.

Baca Juga: Faktor Penyebab Tidak Bisa Melakukan Pendaftaran Online Lowongan Kerja BUMN 2022

Harnojoyo menuturkan, setelah ini ada tanggung jawab besar yang akan diemban oleh seluruh atlit di Kota Palembang, yakni mempertahankan gelar juara umum yang saat ini dicapai.

"Jika kemarin kita mengejar juara umum, sekarang kita harus mempertahankan gelar juara umum," imbuhnya.

Baca Juga: Setelah Upload Ulang, Dokumen Upload Tidak Muncul Saat Pendaftaran Online Lowongan Kerja BUMN, Ini Solusinya..

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X