• Senin, 27 Juni 2022

Arus Mudik di Stasiun KA Tebing Tinggi Empat Lawang Mulai Ramai

- Senin, 25 April 2022 | 18:35 WIB
Stasiun kereta api Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang mulai dipenuhi oleh pemudik memasuki H-7 Idul Fitri 2022. (faris /infosumsel.id)
Stasiun kereta api Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang mulai dipenuhi oleh pemudik memasuki H-7 Idul Fitri 2022. (faris /infosumsel.id)

infosumsel.ID - Memasuki H-7 hari raya Idul Fitri 2022 stasiun kereta api Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang mulai didatangi oleh pemudik dengan tujuan Kota Palembang dan sekitarnya.

Dikatakan Kepala Stasiun Tebing Tinggi, Maruli jika saat ini penumpang jumlah di stasiun yang ada di Kecamatan Tebing Tinggi tersebut masih terpantau normal.

Baca Juga: Peduli Kesehatan Penumpang Mudik 2022, PT KAI Upgrade Masker KN95 di Kereta Api

"Untuk hari ini masih terpantau normal belum terjadi penambahan penumpang ataupun pemudik," katanya, Senin (25/04/2022).

Dilanjutkan Maruli biasanya untuk di stasiun kereta api Tebing Tinggi akan alami penambahan jumlah penumpang pada H-3 hingga H-2 menuju lebaran.

"Lonjakan penumpang akan terjadi menjelang lebaran biasanya buasanya H-2 dan H-3," ujarnya.

Baca Juga: Ponselnya Hilang Dicuri, Korban Lancak Hingga Lokasi Pelaku Ditemukan, Himpir Diamuk Masa

Dilanjutkan Maruli pemudik yang memenuhi StasiunnTebing Tinggi adalah pemudik dari arah Kota Palembang ataupun sebaliknya.

Maruli mengatakan jikalau terjadi lonjakan penumpang pihaknya akan melakukan antisipasi dengan melakukan penambahan gerbong.

"Apabila H-3 atau H-2 nanti terjadi lonjakan penumpang maka akan kita lakukan penambahan gerbong," jelasnya.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X