• Senin, 27 Juni 2022

Herman Deru Lepas Peserta Mudik Gratis Sumsel Untk Rayakan Idul Fitri Di Kampung Halaman

- Jumat, 29 April 2022 | 18:53 WIB
Gubernur Sumsel, Herman Deru bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto MH saat   menyapa peserta mudik gratis Sumsel. (Diskominfo Sumsel)
Gubernur Sumsel, Herman Deru bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto MH saat menyapa peserta mudik gratis Sumsel. (Diskominfo Sumsel)

infosumsel.ID - Gubernur Sumsel H. Herman Deru melepas langsung mudik gratis Sumsel di Angkutan Lebaran Tahun 2022 di terminal alang-alang lebar KM 12 Palembang, Jumat (29/4/2022).

Adapun rute mudik gratis Sumsel ini dari Palembang menuju Pelabuhan Tanjung Api-Api, Palembang menuju OKU,OKUT dan OKUS, Palembang menuju Prabumulih, Muara Enim, Lahat, Pagar Alam dan Empat Lawang, Palembang menuju Musi Banyuasin, Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara dengan total keseluruhan kurang lebih 300 orang pemudik.

Baca Juga: Pemprov Sumsel Siapkan 12 Bus di Program Mudik Gratis Sumsel

Herman Deru mengatakan, Perbuatan kecil yang telah dilakukan mengandung arti luar biasa bagi keluarga pemudik. Ia juga berharap 2 Tahun yang tertunda sebelumnya dapat terbayarkan dengan mudik pada tahun ini.

"Saya ucapkan selamat mudik untuk masyarakat, ikuti aturan yang diberikan sehingga dapat sampai tujuan dengan selamat, dan untuk para petugas, pengemudi saya minta untuk memperhatikan keselamatan penumpang-penumpangnya agar selamat dan tiba di titik pengantaran daerah masing-masing," kata Herman Deru.

Baca Juga: Penyelundupan Benih Lobster Seharga Rp51,8 Miliar Digagalkan, Ini Modusnya

Menanggapi antusias masyarakat Herman Deru mengatakan, kedepannya akan melihat terlebih dahulu efektifitas kegiatan mudik gratis ini.

"Jika memang diminati dengan nilai sosial yang tinggi, kedepannya akan dijadikan program rutin
pemerintah untuk sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat,"tutupnya.

Baca Juga: Temui Andika Kangen Band di Lampung, Tri Suaka Dapat Sepatu Kembar

Kadishub Provinsi Sumsel, Ari Narsa JS mengatakan program mudik gratis ini sebagai bentuk layanan angkutan mudik secara gratis yang dilakukan pemerintah untuk masyarakat.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X