• Senin, 27 Juni 2022

Herman Deru dan Mawardi Yahya Cek Kesiapan Pos Pengamanan Idul Fitri 1443

- Sabtu, 30 April 2022 | 19:35 WIB
Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru saat mengecek Pos Pengamanan Idul Fitri 1443 H (Diskominfo Sumsel)
Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru saat mengecek Pos Pengamanan Idul Fitri 1443 H (Diskominfo Sumsel)

infosumsel.ID - Untuk memastikan masyarakat di Sumatera Selatan mendapatkan keamanan, kenyamanan dan pelayanan yang baik selama Hari Raya Idul Fitri 1443 H, meski sudah memasuki libur nasional, Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru bersama Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Mawardi Yahya melakukan peninjauan dan pengecekan pos pengamanan arus mudik Idul Fitri 1443 Hijriah.

Gubernur Sumsel, Herman Deru bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto dan Danrem 044/Garuda Dempo Brigjen TNI Mohamad Naudi Nurdika beserta jajarannya meninjau pos pengamanan arus mudik di beberapa titik pintu masuk Kota Palembang. Seperti di gerbang tol Keramasan dan gerbang tol Kayuagung Kabupaten OKI.

Baca Juga: Antisipasi Arus Mudik, Polrestabes Palembang Siapkan 983 personil gabungan 19 Pos pengamanan

Baca Juga: Dishub OKI Dirikan Lima Pospam di Jalur Arus Mudik Lebaran 2022

Sedangkan Wagub Sumsel Mawardi Yahya bersama Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, melakukan peninjauan di sejumlah titik seperti Bandara SMB II Palembang, Pelabuhan Boom Baru dan posko Bundaran air mancur pangkal Jembatan Ampera.

Dalam peninjauan Herman Deru memastikan petugas gabungan yang dikerahkan di pos pengamanan selalu siap dalam melayani para pemudik.

Baca Juga: Warga Desa Jetis Jawa Tengah Sambut Suka Cita, Grazy Rich Asal Grobongan Joko Suranto Pulang Kampung

Baca Juga: Pulang ke Kampung Halaman, Joko Suranto Disambut dengan Marching Band

"Ada 81 titik pos pengamanan tersebar di wilayah Sumsel yang kita siapkan untuk melayani masyarakat yang akan melakukan mudik. Silahkan hubungi petugas jika membutuhkan bantuan," kata Herman Deru

Sedangkan Wagub Mawardi saat melakukan peninjauan menekankan agar petugas dan armada angkutan memprioritaskan kenyamanan dan keamanan bagi para pemudik.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X