• Senin, 27 Juni 2022

Pastikan Tidak Ada ASN Bolos Di hari Pertama Kerja, Ratu Dewa Akan Lakukan Sidak

- Jumat, 6 Mei 2022 | 22:06 WIB
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa akan sidak ASN dan Non ASN di hari pertama kerja  (Raden/infosumsel.id)
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa akan sidak ASN dan Non ASN di hari pertama kerja (Raden/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Untuk memastikan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Non ASN di lingkungan Pemkot Palembang tidak bolos kerja di hari pertama usai libur lebaran, Sekda Palembang Ratu Dewa akan lakukan sidak.

Sidak yang dilakukan Ratu Dewa di hari pertama kerja ini guna memastikan kedisiplinan pegawai di lingkungan pemerintah Kota Palembang.

Baca Juga: Sidak ke Gudang Makanan, Fitrianti Agustinda Temui Produk Makanan Kemasan Tercampur dengan Sabun dan Deterjen

Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa mengatakan pada 9 Mei nanti, seluruh ASN dan Non ASN diwajibkan bekerja seperti semula dan datang sesuai jam kerja. Pasalnya dari aturan pemerintah pusat yang juga berlaku di daerah libur pegawai sampai dengan tanggal 6 Mei.

Bahkan, karena tanggal 7 dan 8 merupakan hari weekend, maka pegawai pemerintah baru akan masuk pada, senin 9 Mei mendatang.

Baca Juga: Lakukan Upaya Pencegahan Ini Agar Anak Tidak Diserang Penyakit Hepatitis Misterius

Karena sudah diberikan waktu libur dan cuti bersama yang cukup panjang, kedisiplinan pegawai saat masuk kerja kembali juga diharapkan tepat waktu.

“Usai lebaran masuk kerja hari pertama kita akan lakukan sidak, melihat kedisiplinan pegawai,” katanya.

Selain harus hadir di kantor, para pegawai juga harus absen fingerprint yang nantinya akan dicek oleh Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Baca Juga: Polsek Sukabumi Ungkap Motif Pelaku Injak Al Quran Yang Menghebohkan Media Sosial

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X