• Senin, 27 Juni 2022

Hadiri Reuni Akbar SMPP N 26 Palembang, Ini Harapan Herman Deru Kepada Para Alumni

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 21:23 WIB
Gubernur Sumsel, Herman Deru saat memberikan sambutan di Reuni Akbar SMPP Negeri 26 Palembang (Diskominfo Sumsel)
Gubernur Sumsel, Herman Deru saat memberikan sambutan di Reuni Akbar SMPP Negeri 26 Palembang (Diskominfo Sumsel)

infosumsel.ID - Gubernur Sumsel, Herman Deru menghadiri Reuni Akbar Alumni Sekolah Menengah Persiapan Pembangunan (SMPP) Negeri 26 Palembang Angkatan 1975-1985 di Kantor DPW Nasdem Sumsel, Sabtu (7/5/2022).

Seperti diketahui SMPP Negeri 26 Palembang sekarang menjadi SMAN 10 Palembang.

Baca Juga: Herman Deru Hadiri Reuni Akbar Universitas Muhammadiyah

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sumsel Herman Deru menyampaikan bahwa Sekolah Menengah Atas (SMA) merupakan fase sekolah yang mengandung kenangan tersendiri saat menimbah ilmu yang merupakan transisi dari usia anak - anak menjadi dewasa.

"Hikmah yang dapat kita ambil dari kegiatan ini pasti banyak. Apakah nanti obrolan yang akan berbuah kesepakatan bisnis, sebuah promosi, atau bahkan menjadi sebuah ikatan keluarga. Seperti alumni yang menjadi besan melalui ikatan pernikahan anak - anak mereka", ucap Herman Deru.

Baca Juga: Bejat, Ayah Tega Memperkosa Anak Kandungnya Hingga Hamil di Empat Lawang

Herman Deru menilai bahwa kegiatan Alumni Akbar 2022 yang dilaksanakan oleh Alumni SMPP Negeri 26 Palembang memberikan catatan tersendiri bagi setiap alumni SMA yang ada di Palembang.

"Di usia mereka yang tidak muda lagi masih dapat berkumpul yang menandakan bahwa ikatan alumni SMPP N 26 Palembang memiliki ikatan moril yang luar biasa", ungkap Herman Deru.

Baca Juga: Hari Keenam Arus Balik Libur Lebaran 1443 H di Stasiun Kertapati Palembang Mulai Ramai

Herman Deru juga berharap agar pertemuan antar alumni tersebut dapat membuahkan sebuah hasil dalam berbagai bidang seperti dikanca bisnis, khususnya mempererat ikatan kekeluargaan diantara para alumni yang hadir.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X