• Senin, 27 Juni 2022

Cek Kelengkapan Atribut Saat Apel ASN, Herman Deru: Jangan Kendor Layani Masyarakat

- Senin, 9 Mei 2022 | 10:58 WIB
Gubernur Sumsel H Herman Deru saat mengecek atribut ASN saat apel ASN di kantor Gubernur Sumatera Selatan, Senin (9/5/2022)
Gubernur Sumsel H Herman Deru saat mengecek atribut ASN saat apel ASN di kantor Gubernur Sumatera Selatan, Senin (9/5/2022)

infosumsel.ID - Gubernur Sumsel, Herman Deru saat apel ASN atau Aparatur Sipil Negara Pemprov Sumsel mengecek kelengkapan atribut ASN dilapangan kantor Gubernur Sumatera Selatan, Senin (9/5/2022).

Apel ASN perdana yang pembina apel yakni Sekda Pemprov Sumsel, SA Supriono, sebelum dimulainya apel Gubernur Sumsel Herman Deru mengelilingi ratusan Aparatur Sipil Negara Pemprov Sumsel untuk mengecek kesiapan ASN mulai dari pakaian hingga atribut yang dipakai ASN.

Baca Juga: Herman Deru : ASN dan Non ASN Besok Mulai Kerja Tak Ada Alasan Macet Arus Balik Idul Fitri 1443 H

Hari pertama kerja Aparatur Sipil Negara Pemprov Sumsel diawali dengan apel ASN dihadiri ratusan ASN dan Non ASN berbaris rapi sesuai tempat disediakan

Gubernur Sumsel H Herman Deru menegaskan, bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kedapatan tidak disiplin atau bolos saat masuk di hari perdana usai libur Lebaran, akan diberikan sanksi administrasi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca Juga: Video Viral Rombongan Sepatu Roda Lintas Jalan Gatot Subroto Jakarta, Ini Reaksi Netizen...

Hari pertama kerja di lingkungan Pemprov Sumsel, ratusan ASN sudah berbaris rapi sesuai dengan tempat yang telah disediakan. Sementara yang menjadi pembina apel yaitu Sekda, SA Supriono. Dari pantauan, beberapa ASN masih ada yang datang terlambat di hari pertama masuk kerja.

Gubernur Sumsel H Herman Deru, sebelum mulai upacara apel meninjau terlebih dulu semua kesiapan seuruh ASN yang ikut. Baik dari atribut ASN maupun pakaian semuanya ditinjau secara langsung disetiap barisan.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Agenda Pariwisata Palembang Festival Rentak Batanghari

“Kita apel perdana usai libur panjang kemarin, sekaligus halal bihalal di bulan syawal,” kata Deru usai sidak apel seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Sumsel, Senin (9/5).

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X