• Selasa, 24 Mei 2022

Adu Kambing Tidak Terelakan, Kanit Gakkum: Puluhan Korban Dilarikan ke RS

- Selasa, 10 Mei 2022 | 13:15 WIB
Korban laka lantas di Residen A Nazamudin depan panti werda, Kecamatan Sako Palembang di bawa ke rumah sakit (Pahmi/infosumsel.id)
Korban laka lantas di Residen A Nazamudin depan panti werda, Kecamatan Sako Palembang di bawa ke rumah sakit (Pahmi/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Diduga sopir mobil travel daihatsu xenia BD-1446-AP mengantuk hingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, akibatnya kecelakaan tidak terelakan di Jalan Residen A Nazamudin depan panti werda, Kecamatan Sako Palembang, Selasa (10/5/2022) sekira pukul 06.15 WIB.

Dikonfirmasi wartawan infosumsel.id Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Rendy Surya Aditama melalui PS Kanit Gakkum Iptu Ar Sikakum mengatakan bahwa diduga sopir mobil daihatsu xenia BD-1446-AP mengantuk.

Baca Juga: Adu Kambing Tidak Terelakan Antara Minibus dan Fuso, Penumpang Travel Alami Luka-luka

"Mobil daihatsu xenia tersebut datang dari Linggau hendak menuju Palembang, setibanya di TKP laka lantas hilang kosentrasi diduga mengantuk, tidak hati-hati dan tidak bisa menguasai rem hingga oleng ke kanan sehingga menabrak mobil truk fuso BG-8773-IC yang datang dari berlawanan arah," ujarnya Selasa (10/5/2022).

Dikatakan Ar Sikakum untuk kondisi para korban mengalami luka-luka dan tidak ada korban jiwa.

Baca Juga: Kecelakaan Adu Kambing Tewaskan Pelajar dan Pegawai Koperasi di Jalan Poros Desa Sri Tanjung OKI

"Korban kurang lebih sepuluh orang saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan. Kerugian ditaksir puluhan juta," katanya.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan terjadi antara dua mobil yang beradu kambing hingga menyebabkan kurang lebih sepuluh orang mengalami luka-luka yang merupakan penumpang beserta sopir mobil travel.

Baca Juga: Adu Kambing Dua Mobil di Kuburan, Pemilik Mobil : Seperti Ada Yang Menyenggol Saya

Halaman:

Editor: Andyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X