• Selasa, 24 Mei 2022

7 Fakta Kasus Briptu Suci Darma, Polwan yang Ditipu Pejabat ASN di OKI Mulai dari Teror Hingga Dukungan

- Rabu, 11 Mei 2022 | 11:52 WIB
Pernikahan Briptu Suci Darma dengan Pejabat ASN di OKI bernama Damsir  mengaku lajang saat menikahi Polwan Polda Sumsel (instagram @sucidrma)
Pernikahan Briptu Suci Darma dengan Pejabat ASN di OKI bernama Damsir mengaku lajang saat menikahi Polwan Polda Sumsel (instagram @sucidrma)

infosumsel.ID - Dunia media sosial dihebohkan versi layang putus versi ASN, dimana seorang Polwan bertugas di Polda Sumsel Briptu Suci Darma saat dinikahi Pejabat ASN di OKI mengakui perjaka.

Selain ditipu oknum Pejabat ASN di OKI mengaku lajang bernama Damsir Khalik Masri ternyata sebelum menikah memiliki seorang anak buah hasil perselingkuhannya dengan stafnya berusia 4 tahun.

Pernikahan Briptu Suci Darma Polwan Polda Sumsel dengan Pejabat ASN di OKI pada tanggal 21-11-2011, kasus ini pun heboh mengundang perhatian seluruh publik setelah Briptu Suci Darma menceritakan kasus yang dialami di media sosial serta melaporkan perihal tersebut ke pihak kepolisian dan Inspektorat Pemkab OKI.

Baca Juga: Istri Bupati Banyuasin Beri Suntikan Semangat ke Briptu Suci Darma Atas Perbuatan Suaminya Pejabat ASN di OKI

Dirangkum dari beberapa sumber berikut fakta-fakat kasus Briptu Suci Darma Polwa Polda Sumsel yang ditipu Pejabat ASN di OKI.

1. Pejabat ASN di OKU Lulusan IPDN dan Punya Jabatan Bergensi di Pemkab OKI.

Damsir Khalik Masri merupakan jebolan Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN), Latar belakang pendidikan itu membuat karirnya bagus dan menduduki posisi bergengsi di Pemkab Ogan Ilir yakni Kepala Sub Bagian (Kasubag) Protokol.

Baca Juga: Tiga Kali Masuk Penjara, Residivis Pencurian Motor ini Tidak Jera Aksinya Meresahkan Warga

2. Melamar Briptu Suci Darma, Pejabat ASN di OKI bersama Orang tua mengakui perjaka.

Suci Darma yang kini tengah hamil anak pertama merasa ditipu suaminya, Damsir Khalik Masri Pasalnya, Damsir mengaku sebagai pria lajang atau single. Ternyata DK sudah memiliki anak.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X