• Selasa, 24 Mei 2022

Harnojoyo Hadiri Penyerahan LHP di BPK Sumsel, Ini Harapannya..

- Rabu, 11 Mei 2022 | 22:16 WIB
Walikota Palembang Harnojoyo saat menyerah LHP ke BPK Sumsel (Kominfo Palembang)
Walikota Palembang Harnojoyo saat menyerah LHP ke BPK Sumsel (Kominfo Palembang)

infosumsel.ID - Walikota Palembang, Harnojoyo menghadiri langsung kegiatan Penyerahan Laporan Keuangan Pemerikasaan (LHP) Atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2021 di Wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Dari hasil yang terima di Aula Kantor Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Sumatera Selatan, Rabu (11/5/2022) Pemerintah kota Palembang berhasil meraih kembali predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), bahkan untuk yang ke-12 kalinya.

Baca Juga: Harnojoyo Minta ASN Tidak Perpanjang Libur Lebaran Jika Tidak Ingin Libur Selamanya

Dikatakan H. Harnojoyo, bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan BPK.

"Ini adalah predikat WTP untuk ke 12 kalinya untuk kota Palembang," kata Harnojoyo.

Baca Juga: Pastikan Stok Minyak Goreng Pasca Idul Fitri, Polres Lahat Datangi Agen Migor

Selain itu, Harnojoyo juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala Perwakilan BPK Sumatera Selatan beserta tim audit yang telah bekerjasama untuk memeriksa pertanggung jawaban Pemerintah kota Palembang.

"Tentu saja, predikat WTP ini merupakan suatu bentuk kebahagiaan sehingga dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus mengelola keuangan ini, tentu sesuai dengan peraturan yang berlaku," ujarnya.

Baca Juga: Kasus Polwan Laporkan Oknum ASN Kabupaten OKI Berlanjut, Polda Sumsel Bakal Panggil DK Tanpa Terkecuali

Sementara itu, Ketua DPRD kota Palembang, Zainal Abidin juga menyampaikan, dengan didapatkannya WTP yang ke-12 ini, suatu harapan yang baik mampu diraih juga melalui WTP sebagai suatu motivasi untuk kedepan.

"Dan semoga, apa yang disampaikan oleh Kepala Perwakilan BPK Sumatera Selatan ini bisa ditindaklanjuti atau diperbaiki lagi sehingga kedepannya dapat lebih baik lagi," harapnya.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X