• Selasa, 24 Mei 2022

Akses Jalan Yang Sempit Membuat Petugas Sulit Masuk, Api Berhasil Dipadamkan Dua Jam Kemudian

- Kamis, 12 Mei 2022 | 23:40 WIB
Kebakaran di Jalan Slamet Riyadi, Lorong Manggar 1, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan IT II Palembang (Pahmi/infosumsel.id)
Kebakaran di Jalan Slamet Riyadi, Lorong Manggar 1, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan IT II Palembang (Pahmi/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Kebakaran yang terjadi di Jalan Slamet Riyadi, Lorong Manggar 1, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan IT II Palembang, Kamis (12/5) sekitar pukul 19.30 WIB, menghanguskan belasan rumah warga.

Api berhasil dipadamkan dua jam setelah kejadian dengan dibantu tujuh unit mobil pemadam kebakaran yang di terjunkan untuk memadamkan api.

Baca Juga: Gang Sempit Petugas PBK Cari Cela Agar Bisa Padamkan Api Dibantu Warga

Kapolsek IT II, Kompol Fadilah Ermi Ersa Yani S Sos SIK mengatakan, api diduga berasal dari rumah kontrakan milik M Soleh.

"Dugaan api masih masih kita selidiki dengan menerjunkan anggota kita yang akan melakukan pengecekan dan memintai keterangan beberapa saksi di lapangan," ujarnya, Kamis (12/5/2022).

Baca Juga: Kebakaran Diduga Berasal Dari Lilin Yang Dihidupkan, Erwin : Pemilik Rumah ODGJ

Dalam kebakaran tersebut, ada sekitar 11 rumah yang ludes terbakar.

"Rumah di lokasi ini berdempetan hingga bangunan rumah yang rata-rata dari kayu membuat api cepat membesar dan ditambah akses jalan yang sempit membuat petugas damkar kesulitan memadamkan api. Namun dua jam kemudian api berhasil dipadamkan," ungkapnya.

Baca Juga: Kunjungi Kampung Nelayan Desa Sungsang Banyuasin Yang Terkena Musibah Kebakaran, Ini Pesan Herman Deru

Sementara itu, beberapa warga setempat
mengatakan, bahwa musibah kebakaran ini terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

Halaman:

Editor: Andyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X