• Selasa, 24 Mei 2022

Hardiknas 2022 Walikota Pagaralam Sampaikan Pidato Nadim Anwar Makarim Simak Isinya

- Jumat, 13 Mei 2022 | 21:17 WIB
Walikota Sampaikan Pidato Menteri Pendidikan Riset dan Teknologi Nadim Anwar Makarim Pada Upacara Peringatan Hardiknas Di Alun-alun Utara Pagaralam.  (lian urgansyah/infosumsel.id)
Walikota Sampaikan Pidato Menteri Pendidikan Riset dan Teknologi Nadim Anwar Makarim Pada Upacara Peringatan Hardiknas Di Alun-alun Utara Pagaralam. (lian urgansyah/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional, Pemerintah Kota Pagaralam melaksanakan upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2022 ini, Upacara peringatan Hardiknas tersebut berlangsung di Lapangan Alun-alun Utara, Kota Pagaralam(13/05/2022).

Peringatan Hardiknas Tahun 2022 yang bertema " Pimpin Pemulihan, Bergerak untuk Merdeka Belajar" ini berjalan dengan hikmat.

Upacara ini diikuti, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Seluruh Kepala OPD, Kabag, Camat dan Lurah, Ketua TP PKK, Ketua Dharmawanita, Perwakilan GOW, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, Ormas, Mahasiswa dan Pelajar di Lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam.

Baca Juga: Sakit Hati Tidak Dikasi Libur Saat Bekerja, Tersangka Nekat Mencuri di Ruko Bibinya Sendiri

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni selaku Inspektur Upacara membacakan pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbud Ristek) Nadim Anwar Makarim.

Disampaiakan Walikota, selama 2 tahun terakhir banyak sekali tantangan yang harus dihadapi, yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Bahkan kita semua tidak bisa membayangkan bahwa kita semua mampu mengatasinya.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Ucapan HUT Provinsi Sumatera Selatan ke 76 Tahun Bikin Kamu Keren

"Hari ini, saudara-saudariku adalah bukti bahwa kita jauh lebih tangguh dari tantangan, lebih berani dari rasa ragu dan tidak takut untuk mencoba. Kita tidak hanya mampu melewati, tetapi berdiri digaris depan untuk memimpin pemulihan dan kebangkitan, ditengah hantaman ombak yang sangat besar kita terus melautkan kapal besar bernama Merdeka Belajar," kata menteri Pendidikan Riset dan Teknologi Nadim Anwar Makarim dalam pidato yang disampaikan Walikota.

Walikota menambahkan, kedepan haruslah dilakukan bersama untuk memulihkan kemerdekaan Belajar, serta untuk menghadapi tantangan yang lebih besar dimasa yang akan datang.

Baca Juga: Ratu Dewa Kerahkan Seluruh ASN Bantu Korban Kebakaran Lawang Kidul

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalur ke Objek Wisata di Lahat Macet Total

Rabu, 4 Mei 2022 | 21:36 WIB
X