• Selasa, 24 Mei 2022

Alpian Maskoni Harapkan RT RW Aktif Galakan Semangat Gotong Royong

- Jumat, 13 Mei 2022 | 22:04 WIB
Walikota Sampaikan Harapanya Terhadap RT dan RW Pada Acara Pengukuhan Ketua RT Kecamatan Pagaralam Selatan (lian urgansyah/infosumsel.id)
Walikota Sampaikan Harapanya Terhadap RT dan RW Pada Acara Pengukuhan Ketua RT Kecamatan Pagaralam Selatan (lian urgansyah/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Sebanyak 108 Ketua Rukun Tetangga (RT) di lingkungan Wilayah Kecamatan Pagaralam Selatan periode masa bakti 2022-2025 resmi dikukuhkan, pengukuhan dihadiri langsung Walikota Pagaralam Alpian Maskoni bertempat di Aula Kecamatan Pagaralam Selatan, Jum'at (13/05/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Alpian Maskoni mengucapkan selamat dan sukses kepada 108 Ketua Rukun Tetangga (RT) se-Kecamatan Pagaralam Selatan yang baru saja dikukuhkan untuk masa bakti periode 2022-2025.

Baca Juga: Hardiknas 2022 Walikota Pagaralam Sampaikan Pidato Nadim Anwar Makarim Simak Isinya

Walikota berpesan agar dalam menjalankan tugas sebagai Ketua Rukun Tetangga dilingkungan RT masing-masing, sebagai perpanjangan tangan Pemerintah RT haruslah dapat menerapkan program Pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat.

"Saya yakin dan percaya bahwa ketua RT yang telah dikukuhkan ini, akan dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya serta dapat menjadi perpanjangan tangan Pemerintah Kota Pagar Alam untuk menjalankan program-program Pemkot yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat," pesan Wali Kota.

Baca Juga: Netizen dan Tim Istri Sah Kirim Karangan Bunga Ke Pemkab OKI, Layangan Putus Versi ASN dan Briptu Suci Darma

Wali Kota Alpian Maskoni juga berharap kedepanya ketua RW/RT dapat memberikan kontribusi lebih terhadap Pemerintah dan masyarakat, dengan menggalakan semangat gotong royong untuk mewujudkan Kota Pagaralam lebih maju.

"Juga mengibau kepada ketua RW/RT untuk menggalakan sosialisasi kepada masyarakat diwilayah kerja masing-masing, tentang pentingnya edukasi stunting, dimulai dari pencegahan sampai penanganannya yang tepat," pungkasnya.

 

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalur ke Objek Wisata di Lahat Macet Total

Rabu, 4 Mei 2022 | 21:36 WIB
X