• Selasa, 24 Mei 2022

Winda Anggraeni Garnis ASN OKI Dicecar 10 Pertanyaan Oleh Penyidik Terkait Laporan Briptu Suci Darma

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 08:30 WIB
Postingan akun instagram @sucidrma Polwan ditipu pejabat ASN di OKI (Instagram @sucidrma)
Postingan akun instagram @sucidrma Polwan ditipu pejabat ASN di OKI (Instagram @sucidrma)

infosumsel.ID - Winda Anggraeni Garnis yang merupakan ASN OKI yang jalani pemeriksaan di Polda Sumsel dicecar 10 pertanyaan oleh penyidik terkait laporan Polwan Briptu Suci Darma atas kasus perselingkuhan.

Kuasa Hukum Winda Anggraeni Garnis, Hafis D Pankoulus membenarkan jika kliennya telah menjalani pemeriksaan di Ditreskrimun Polda Sumsel Pada Jumat (13/5/2022). Dalam pemeriksaan tersebut kliennya di cecar 10 pertanyaan.

"Kita belum bisa memberikan keterangan lebih jauh yang pasti kemarin klien kita telah jalani pemeriksaan," ujarnya, Sabtu (14/5/2022).

Baca Juga: Beredar Surat Pernyataan Oknum Pejabat ASN di OKI Mengakui Perselingkuhannya dan Memiliki Seorang Anak

Sebelumnya nama Winda Anggraeni Garnis mencuat setelah Briptu Suci Darma melaporkan kasus perselingkuhan suaminya Pejabat ASN di OKI hingga memiliki seorang anak.

Peristiwa bermula dari postingan di media sosial instagram akun Polwan ditipu pejabat ASN di OKI @sucidrma yang melaporkan oknum ASN yang juga suaminya saat menikah mengakui lajang mengundang perhatian netizen.

Diketahui oknum ASN diduga bernama Damsir Khalik Masri menjabat kasubag protokol Bupati OKI yang berselingkuh hingga memiliki seorang anak dengan stafnya diduga bernama Winda Anggraeni Garnis.

Baca Juga: Hardiknas 2022 Walikota Pagaralam Sampaikan Pidato Nadim Anwar Makarim Simak Isinya

Kasus Polwan ditipu pejabat ASN di OKI terungkap setelah istri dari oknum ASN OKI tersebut melaporkan perselingkuhan sang suami ke Polda Sumatera Selatan pada 25 April 2022.

Hal ini terlihat juga berbagai postingan media sosial instagram Polwan ditipu pejabat ASN OKI yang dikutip infosumsel.ID, Selasa (10/5/2022).

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X