• Rabu, 29 Juni 2022

Buka Masker Diluar Ruangan Diperbolehkan, Joncik: Alhamdulillah, Artinya Pandemi Sudah Mereda

- Selasa, 17 Mei 2022 | 23:01 WIB
Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad (IG @joncikmuhammad)
Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad (IG @joncikmuhammad)

infosumsel.ID - Pemerintah pusat resmi memperbolehkan masyarakat untuk tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar ruangan, Selasa 17 Mei 2022.

Hal ini menjadi tanda membaiknya kondisi Pandemi Covid 19 di Indonesia dimana penerapan protokop kesehatan terus dilonggarkan.

Menanggapi kabar baik ini Bupati Empat Lawang sekaligus Ketua Satuan Gugus Tugas Covid-19 Empat Lawang, H Joncik Muhammad bersyukur menurutnya pandemi Covid-19 sudah mereda.

Baca Juga: Sekda Empat Lawang Resmi Dilantik, Ini Pesan Joncik Muhammad

Baca Juga: Di Empat Lawang Belum Ditemukan Penyakit Hepatitis Akut

"Alhamdulillah artinya pandemi Covid sudah mereda mudah-mudahan ini adalah momentum dari endemi kita bisa hidup seperti sedia kala dua tahun yang lalu," katanya.

Ia menyambung walau di luar ruangan terbuka sudah diperkenankan Presiden Jokowi melepas masker tetap harus berhati-hati dan menjaga kesehatan.

"Tetap harus berhati-hati ini kan baru di luar ruangan berarti di dalam ruangan yang ramai tetap harus jaga prokes," jelasnya.

Baca Juga: HUT Sumsel ke 76 Tahun, Herman Deru Kuatkan Posisi Sumsel Sebagai Provinsi Lumbung Pangan Nasional 

Menurutnya keadaan Covid-19 di Kabupaten Empat Lawang sudah sangat baik jika dilihat dari data Satuan Gugus Tugas Covid-19 Empat Lawang.

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X