• Rabu, 29 Juni 2022

Anggota Polisi Kena Tembak, Saat Gerebek Bandar Narkoba di Musi Rawas

- Jumat, 20 Mei 2022 | 13:37 WIB
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto (Pahmi/infosumsel.id)
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto (Pahmi/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Seorang anggota polisi yang bertugas di Satuan Narkoba Polres Musi Rawas mengalami luka tembak saat sedang melakukan penangkapan terhadap bandar narkoba di Musi Rawas.

Informasi yang dihimpun kejadian tersebut terjadi di Desa Bingin Jungut, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Mura, Kamis (19/5/2022) siang.

Baca Juga: Pekan Kedua Bulan Mei, Polda Sumsel Mengalami Peningkatan Pengungkapan Kasus Narkoba

Pada saat kejadian tim Res Narkoba Polres Mura yang berjumlah sembilan orang yang di pimpin oleh Bripka Rastra melakukan upaya penangkapan terhadap terduga bandar narkoba Fery di TKP.

Pada saat Fery sudah ditangkap oleh anggota tiba-tiba dari arah belakang, terdengar suara letusan senjata api dan mengenai pinggul belakang Briptu KC.

Baca Juga: Penggerbekan di Kawasan Narkoba, Petugas Malah Dikepung warga

Melihat kejadian itu, anggota langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan yang melarikan diri ke arah hutan.

Sekira pukul 17.00 WIB, tim gabungan Sat Reskrim Polres Musi Rawas bersama dengan Anggota Polsek Muara Kelingi langsung melakukan cek TKP dan melakukan pengejaran terhadap pelaku ke Lubuk Nupi Desa Semangus Lama, Kecamatan Muara Lakitan dan sampai saat ini pengejaran terhadap pelaku masih berlangsung.

Baca Juga: Ini Pengakuan Tukang Nasi Goreng Yang Konsumsi Narkoba Untuk Tambah Stamina

Setelah itu, sekira pukul 22.45 WIB Briptu Khairul Candra kembali dirujuk ke RS Bhayangkara Polda Sumsel untuk dilakukan operasi sedangkan kondisi korban sadar.

Halaman:

Editor: Andyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X