• Senin, 27 Juni 2022

Pasar Dempo Permai Semeraut Tim Gabungan Lakukan Penertiban Ini Sasarannya

- Jumat, 20 Mei 2022 | 20:10 WIB
 Pelaksanaan Penertiban Pedagang Dan Lalu Lintas Kawasan Pasar Dempo Permai Pagaralam Dipimpin Kasat Lantas AKP Ahmad Yani Bersama Dinas Perhubungan Kota Pagaralam.  (lian urgansyah/infosumsel.id)
Pelaksanaan Penertiban Pedagang Dan Lalu Lintas Kawasan Pasar Dempo Permai Pagaralam Dipimpin Kasat Lantas AKP Ahmad Yani Bersama Dinas Perhubungan Kota Pagaralam. (lian urgansyah/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Tim gabungan Polres Pagaralam, Satpol PP Kota Pagaralam, Dinas Perhubungan dan melakukan penertiban pedagang yang berjualan di lokasi Pasar Dempo Permai, Jum'at (20/5/2022).

Hal tersebut dikarenakan sejumlah pedagang kembali nekat menggelar dagangan di depan bangunan pasar Dempo Permai Kota Pagaralam, hal tersebut membuat kawasan pasar Dempo Permai semeraut dan tidak teratur dan tidak tertata rapi.

Baca Juga: Ramadhan Tahun Ini Kali Kedua Diadakan Pasar Ramadhan Di Pinggiran Sawah Ini Tanggapan Warganya 

Baca Juga: Bukannya Ikut Pelatihan, Damsir dan Winda Oknum ASN OKI Pilih Tidur Bareng di Hotel Saat Bulan Puasa

Padahal sebelumnya sudah ada larangan dan diminta berjualan di pasar relokasi, namun pedagang ini memilih kembali ke area Pasar Dempo Permai.

Meski pedagang yang nekat berjualan di Pasar Dempo Permai tidak permanen, namun petugas tetap meminta para pedagang tidak berjualan di lokasi tesebut, karena berpotensi mengganggu lalu lintas kawasan pasar Dempo Permai tersebut.

Baca Juga: Permintaan Winda Anggraeni Garnis Kepada Briptu Suci, Jangan Seret dan Hakimi Orang Tuanya

Baca Juga: Update Layangan Putus ASN OKI, Disebut Masih Berhubung, Winda Anggraeni Garnis : Sebatas Melihat Anaknya

Terkait hal ini Kapolres Pagaralam melalui Kasat Lantas AKP Ahmad Yani SH Polres menjelaskan,pihaknya bersama tim gabungan melaksanakan kegiatan penertiban dan kelancaran arus lalu lintas di seputaran Pasar Dempo Permai, Simpang Masjid Agung, Simpang Telaga Biru , Simpang Ali Topan Kota Pagaralam.

Hasil pantaun kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pagaralam AKP Ahmad Yani dan Kabid LLAJ Dinas Perhubungan Kota Pagaralam.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X