• Senin, 27 Juni 2022

Hadiri HUT Kabupaten Lahat, Ini Kata Herman Deru

- Jumat, 20 Mei 2022 | 22:12 WIB
Gubernur Sumsel, Herman Deru saat menghadiri HUT Kabupaten Lahat secara virtual (Diskominfo Sumsel)
Gubernur Sumsel, Herman Deru saat menghadiri HUT Kabupaten Lahat secara virtual (Diskominfo Sumsel)

infosumsel.ID - Meski tak bisa hadir secara langsung, Gubernur Sumsel H. Herman Deru tetap hadir secara virtual pada sidang paripurna istimewa HUT ke-153 Kabupaten Lahat, Jumat (20/5) pagi dari Sumsel Command Center.

Dalam kesempatan itu Gubernur Sumsel, Herman Deru mengatakan akan ikut mendorong dan mendukung percepatan pembangunan sentra pemerintahan baru di Kabupaten Lahat yang berada di seberang Desa Ulak Lebar Lahat. 

Baca Juga: RS Pelabuhan Palembang Hadirkan Layanan Kesehatan Unggulan Dukung Sumsel Health Tourism, Ini Kata Herman Deru

Baca Juga: Sosok Pj Bupati Muba, Herman Deru : Tugas Saya Hanya Mengusulkan

Lebih jauh Gubernur Sumsel, Herman Deru mengatakan bahwa Lahat patut mendapat prioritas. Bukan hanya karena usianya, namun Lahat merupakan induk dari beberapa kabupaten/kota di sekitarnya.

 " Tidak hanya itu, berbagai potensi yang ada di Kabupaten Lahat juga menjadi salah satu pemicu gencarnya pembangunan di Kabupaten Lahat, " ujarnya.

Baca Juga: 3 Mahasiswa Mapala Bina Darma Diserang Orang Tak Dikenal

Baca Juga: Lapas Lahat Gelar Tradisi Kenaikan Pangkat Para ASN, Ini Pesan Kalapas

Namun, lanjutnya, pembangunan tersebut tentu tidak bisa dilakukan secara sendiri-sendiri. Herman Deru mengakui, membangun daerah yang telah berusia matang memang tidak bisa langsung terlihat. Tapi, apresiasi yang diberikan berbagai pihak akan membuktikan berhasil atau tidaknya pembangunan yang dilakukan.

Diketahui, Rapat Paripurna dalam rangka HUT ke 153 Kabupaten Lahat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X