• Senin, 27 Juni 2022

Mempelai Wanita di Palembang Duduk Sendiri di Pelaminan, Begini Ceritanya

- Senin, 23 Mei 2022 | 07:37 WIB
Dinda mempelai wanita saat duduk di pelaminan (Pahmi/infosumsel.id)
Dinda mempelai wanita saat duduk di pelaminan (Pahmi/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Media sosial di hebohkan dengan informasi seorang mempelai pria di Palembang berinisial AAH (17) diduga tidak menghadiri acara pernikahannya, Minggu (22/5/2022).

Diketahui mempelai wanita bernama
Dinda Hairullita (16), ia hanya bisa pasrah duduk sendiri di panggung pernikahan karena undangan acara pernikahannya terlanjur sudah disebar.

Baca Juga: Alasan Briptu Suci Darma Tak Melanjutkan Pernikahan Dengan DMK, Dari Awal Sudah Tidak Jujur

Rapita Sari (35) ibu Dinda mengatakan bahwa ia merasa sakit hati atas perbuatan AAH kepada anak dan juga keluarganya.

"Tidak cuma sama AHH, kami juga merasa sakit hati sama orang tua dan keluarganya, karena tidak ada satupun perwakilan keluarga dia yang datang," ujar Rapita saat ditemui wartawan di kediamannya di Jalan Kelapa Hijau, Perumnas Talang Kelapa Blok 7 Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar kota Palembang.

Baca Juga: Bingung Memilih Kado Pernikahan Budget Cuma Rp500.000, Berikut Rekomendasinya...

Sebelum acara pernikahan tersebut berlangsung, keluarga Dinda sudah mendapatkan kabar bahwa AHH sudah kabur ke kawasan Bandung, pada Sabtu (21/5/2022).

"Info itu kami dapatkan dari teman AHH,
dia minggat ke Bandung bawa tas besar. Namun ibunya tidak tahu kalau anaknya pergi bawa tas besar dan itu tidak masuk akal bagi kami. Ibunya tidak tahu anaknya pergi apakah tidak lihat lemarinya kosong," katanya.

Baca Juga: Sah! Agensi Bagikan Foto Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Meskipun AHH kabur, kedua keluarga sudah melakukan musyawarah dan akhirnya disepakati acara tetap akan digelar, dikarenakan 200 undangan sudah terlanjur disebar sehingga keluarga menilai acara tidak mungkin dibatalkan.

Halaman:

Editor: Andyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X