• Senin, 27 Juni 2022

Pemkab Empat Lawang Gelar Lomba Serapungan

- Senin, 23 Mei 2022 | 19:11 WIB
lomba serapungan yang digelar Dinas Pariwisata Empat Lawang sebelum Pandemi Covid 19 (dok dinas pariwisata empat lawang)
lomba serapungan yang digelar Dinas Pariwisata Empat Lawang sebelum Pandemi Covid 19 (dok dinas pariwisata empat lawang)

infosumsel.ID - Dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Tahun Kabupaten Empat Lawang, Dinas Pariwisata Empat Lawang, menggelar lomba serapungan yang akan di gelar 5 Juni mendatang. Para peserta saat ini sudah banyak yang mendaftar di Kantor Dinas Pariwisata.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Empat Lawang, Mgs Ahmad Nawawi mengatakan dalam lomba serapungan nanti para peserta akan dibagi tiga kategori perlombaan yakni lomba rakit hias, serapungan cepat, dan lomba serapungan santai.

Baca Juga: HUT Empat Lawang ke 15 , dari Gubernur Hingga Toko Pendiri Empat Lawang Hadir

Baca Juga: Jika Terinfeksi PMK, Daging Hewan Ternak Masih Bisa Dikonsumsi

“Ketiga lomba ini boleh diikuti oleh seluruh masyarakat umum, termasuk lomba rakit hias yang juga diikuti oleh perwakilan seluruh OPD yang ada di Empat Lawang termasuk juga perwakilan dari Kecamatan ataupun masyarakat organisasi ataupun perorangan dengan hadiah utama satu unit sepeda motor,” kata Ahmad Nawawi.

Untuk rutenya, lanjutnya, masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya yaitu dari dermaga Pantai Terusan sampai ke Jembatan Musi II Tebing Tinggi.

Baca Juga: Perempuan Gagal Menikah di Palembang Datangi Polda Sumsel Laporkan Calon Suami yang Kabur di Hari akad nikah

Panitia menyeleksi betul para peserta, umur minimal 15 tahun dan bisa berenang. Jangan cuma ingin ikut-ikutan saja. Harus melampirkan surat izin dari orang tuanya ditandatangani diatas materai yang menyatakan anak tersebut memang bisa berenang dan foto copy identitas atau KTP.

Untuk itu, dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang agar turut memeriahkan acara HUT Kabupaten Empat Lawang yang ke- 15 tahun 2022 ini, sebagai bentuk rasa cinta dan bangga atas tumbuh kembangnya usia Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati ini.

Baca Juga: Laporan Mempelai Wanita di Palembang Diterima Polda Sumsel, ini Kata Kasubbid Penmas

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X