• Senin, 27 Juni 2022

Warga Pagaralam Ikut Rasakan Goncangan Gempa Bumi yang Terjadi di Bengkulu

- Senin, 23 Mei 2022 | 21:58 WIB
Informasi gempa bumi di Bengkulu yang disampaikan BMKG hari  ini juga ikut dirasakan oleh masyarakat Pagaralam (Twitter @infoBMKG)
Informasi gempa bumi di Bengkulu yang disampaikan BMKG hari ini juga ikut dirasakan oleh masyarakat Pagaralam (Twitter @infoBMKG)

infosumsel.ID - Masyarakat Kota Pagaralam sempat dikejutkan dengan goncangan gempa bumi, goncangan gempa tersebut dirasakan masyarakat Kota Pagaralam sekira pukul 19:32 Wib, Senin, 23 Mei 2022.

Data yang berhasil dihimpun, dilansir dari data BMKG gempa terjadi dengan rincian sebagai berikut, "Mag:4.9, 23-Mei-22 19:32:02 WIB, Lok:4.61 LS, 102.75 BT (Pusat gempa berada di laut 25 km baratdaya Bengkulu Selatan), Kedlmn:41 Km Dirasakan (MMI) IV Manna, IV Argamakmur, IV Lampung Barat, III-IV Kepahiang, III-IV Kota Bengkulu".

Baca Juga: GEMPA BUMI TERKINI Terjadi di Bengkulu, Terasa Hingga Lampung

Baca Juga: Kunjungi Lokasi Kebakaran Sekolah Dasar 41 Pagaralam, Walikota Sampaikan Ini

Terkait hal ini salah seorang warga Kota Pagaralam Dewi (32) mengaku sangat terkejut dengan goncangan gempa bumi tersebut, hal tersebut juga diungkapkan warga lainya manto (41) warga Kelurahan Pagaralam Kecamatan Pagaralam Utara.

"Terkejut, sekaligus takut juga, memang sebelumnya ada juga gempa seperti ini, biasanya kalau gempa Bengkulu getarannya memang sering dirasakan sampai di Pagaralam, " ungkapnya.

Sebelumnya jika gempa bumi tersebut terjadi di daerah Bengkulu khususnya Bengkulu Selatan, getaran gempa seringkali dirasakan sampai di Kota Pagaralam.

Baca Juga: Rekomendasi Harga HP Nokia Terbaru di Bulan Mei 2022 dengan Harga Diatas Rp2 jutaan

Baca Juga: Nokia G21 Ponsel HP Nokia Terbaru Dengan Fitur Kamera 50 MP

Berita sebelumnya, Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) kembali mengumumkan gempa bumi terjadi di kawasan Provinsi Bengkulu dan sekitarnya.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X